View Full Version
Kamis, 02 Jul 2015

True! Umat Islam Lebih Kristen daripada Umat Kristen

Penulis : Langgeng Saputra,

Artikel ini telah diverifikasi oleh Mantan Frather (Pendeta) dan Pendiri Mualaf Center Indonesia (mualaf.com), Koh Steven Indra

Umat ISLAM LEBIH KRISTEN daripada UMAT KRISTEN

Jika Kristen berarti mengikuti ajaran Yesus Kristus atau Nabi Isa 'Alayhi Salam, maka umat muslim lebih kristen daripada umat Kristen. Karen Yesus menyuruh untuk mentauhidkan Allah (hanya menyembah Allah).

Ketika ada seseorang yang bertanya kepada yesus tentang hukum yg terutama, Yesus menjawab (markus:12:29) "Hukum yg terutama adalah Dengarlah hai orang Israil, Tuhan Allah kita, TUHAN ITU ESA (mentauhidkan)."

Umat Muslim hanya menyembah Allah, sedangkan umat Kristen tidak metauhidkan Allah. Yesus Kristus berkata bahwa tidak boleh meniadakan satu hukum pun di dalam perjanjian lama.

Yesus kristus berkata dalam gospel matius 5: 17-20: "Janganlah kamu menyangka, bahwa aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para Nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya. Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini. Satu iota atau satu titikpun tidak akan di tiadakan dari hukum taurat, sebelum semuanya terjadi. Karena itu siapa yg meniadakan salah satu perintah hukum taurat sekalipun yg paling kecil dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yg paling rendah dalam kerajaan sorga. Tetapi siapa yg melakukan dan mengajar kan. Segala perintah-perintah hukum taurat, ia akan menduduki tempat yg tinggi di dalam kerajaan sorga. Jika hidup keagamaan mu tidak lebih benar daripada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam kerajaan sorga."

Jadi Yesus melarang meniadakan satu hukum pun di dalam perjanjian lama. Disebutkan dalam perjanjian lama, dalam injil imamat 11: 7-8: "JANGAN MAKAN BABI" juga dalam Bilangan 14:8 dan dalam Yesaya 65:2-5 :"JANGAN MAKAN BABI". Orang Kristen makan Babi sementara agama ISLAM MELARANG UMAT MUSLIM MAKAN BABI. Di sebutkan dalam Efesus 5:18 dan Amsal 20:1 bahwa "KAU TIDAK BOLEH MABUK DENGAN ANGGUR".

Agama ISLAM MELARANG UMAT MUSLIM MINUM ALKOHOL tapi Kristen Minum Alkohol.

(Alkohol yg memabukkan) Yesus Kristus menyebutkan dalam gospel Lukas bahwa dia di sunat pada hari kedelapan. Umat Muslim Di SUNAT. tapi mayoritas umat KRISTEN TIDAK DI SUNAT.

Kami (Umat Islam) mencintai Yesus Kristus, kami menghormatinya, kami mengikutinya tapi kami tidak menyembahnya, karena Yesus (Nabi Isa 'alayhi assalam) adalah salah satu Rosul Tuhan dan BUKAN TUHAN.

Yesus tidak bersalah, Gerejalah yg berbuat kesalahan karena menganggap Yesus Tuhan. Padahal Yesus tidak pernah mengaku sebagai Tuhan dan tdak pernah menyuruh umatnya untuk menyembah nya.

Menurut kami (Umat Islam), Yesus (Nabi Isa 'alayhi assalam) adalah salah satu Rosul besar Tuhan. Pada massa yesus kristus, yesus berkata (Gospel Yohanes 14:6) "Akulah jalan dan kebenaran.." hal ini berarti dia adalah Rosul Tuhan, Nabi Muhammad shollallâhu' alayhi wasallam juga merupakan jalan dan kebenaran.

Karena beliu shollallâhu' alayhi wasallam adalah nabi yg terakhir. bahkan yesus kristus membicarakan tentang Nabi Muhammad Shollallâhu' alayhi wasallam. Yesus berkata (Yohanes 16:7) "Sebab jikalau aku tidak pergi, penghibur itu tidak akan datang kepada mu." (Yohanes 16:13) "Tetapi apabila ia datang, yaitu roh kebenaran, ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran."

Jadi hari ini sebagai orang kristen, jika kau (orang kristen) benar-benar mencintai Yesus Kristus maka kau (orang kristen) harus mengikuti ajaran Nabi Muhammad shollallâhu' alayhi wasallam.

Perlu di ingat, Yg di maksud penghibur/roh kebenaran bukanlah roh kudus, tapi Nabi Muhammad shollallâhu' alayhi wasallam. Gospel Yohanes 16:7 menyebutkan "Adalah lebih berguna bagi kamu. Jika aku pergi. Sebab jikalau aku tidak pergi, penghibur itu tidak akan datang kepadamu."

Jadi syaratnya agar roh kebenaran ini datang adalah Yesus Kristus harus pergi. Sedangkan roh kudus sudah ada sebelum yesus kristus datang, roh kudus juga ada selama yesus ada.

Jadi bagaimana mungkin penghibur itu adalah roh kudus?? Jadi ini merujuk kepada nabi Muhammad Shollallâhu' alayhi wasallam bukan roh kudus.dan nubuat ini di sebutkan juga dalam perjanjian lama dalam injil Ulangan 18:18, Ulangan 18:19, yesaya 29:12, kidung agung 5:16, di perjanjian Baru Gospel Yohanes 14:16, Yohanes 15:26, Yohanes 16:7, Yohanes 16:12-14, semua ayat ini memembicarakan tentang nabi Muhammad Shollallâhu' alayhi wasallam.

Perlu anda ketahui, bahasa asli kitab yg di percayai oleh umat Kristen adalah bahasa Ibrani. Sedangkan bahasa asli kitab umat Islam adalah bahasa Arab.

Tahukah anda jika nama muhammad tertulis di dalam kitab umat kristen? Saya mengutipnya dalam bahasa Ibrani, Kidung Agung 5:16 "hikvō mamətaqqîm vəkullvō mahămadîm zeh dwōdî vəzeh rē‘î bənwōt yərûšālāim. ( “Teramat manis tutur katanya, Dia adalah Muhammad. Begitulah kekasih dan sahabatku, hai putri-putri Yerusalem!” (Kidung Agung 5:16) Namun, Al Kitab dalam bahasa Indonesia terlalu jauh mendistorsikan terjemahannya, seharusnya “Dia adalah Muhammad.” Menjadi “segala sesuatu padanya menarik.”.

Memang sekalipun secara harfiah bahwa Muhammad itu artinya “orang yang terpuji”, namun orang awam akan sulit mengidentifikasinya bahwa kata-kata tersebut menunjukkan nama suatu personal.

Lalu, bagaimana kalau ada yang bertanya itukan machamadim bukan Muhammad?

Ya , kita harus ingat bahwa setiap bahasa memiliki perbedaan dalam pengucapan nama tapi sebenarnya orang yang dimaksud sama. Seperti halnya Abraham = Ibrahim, Noah = Nuh, Moses = Musa, Maria = Maryam, dan lain-lain.

Jadi firman Allah Surat Al Baqarah : 146, Ash Shaff : 6, dan Al A’raaf : 157, terbukti benar, dan benar-benar terdapat nama Muhammad dalam Al Kitab perjajian Lama.

Meski pun para Ahli Kitab telah berusaha menyembunyikan nubuat tentang kedatangan Nabi Penutup yaitu Muhammad sollallahu alayhi wasallam tersebut hingga tinggal sedikit saja ayat-ayat yang luput dari pendistorsian tangan-tangan mereka, dan Allah benar- benar Maha Mengetahui. Mudah-mudahan artikel yang saya buat ini bermanfaat bagi Anda yang mau memahaminya.

Saya Bersaksi Tidak ada Tuhan melainkan Allah. Dan Nabi Muhammad adalah hamba dan utusan Allah. [adivammar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version