View Full Version
Ahad, 07 Apr 2013

Imarah Islam Indonesia, Selangkah Menuju Khilafah

VOA-ISLAM.COM - Alhamdulillah, setelah sempat ditunda, FAKSI (Forum Aktivis Syariat Islam) akhirnya menetapkan untuk menggelar acara Multaqod Da’wiy ke-3, pada hari Sabtu (malam Ahad), 13 Maret 2013. Acara yang mempertemukan para aktivis penegak syariat Islam dan para ulama Ahlus Sunnah wal Jama’ah ini akan digelar di Masjid Fathullah, UIN, Syarif Hidayatullah, Jakarta, dan menghadirkan sejumlah pembicara. Allahu Akbar!

Acara Multaqod Da’wiy ke-3 yang diselenggarakan oleh FAKSI ini mengangkat tema: “Imarah Islam Indonesia, Selangkah Menuju Khilafah”, dan menghadirkan beberapa pembicara, yakni:

  1. Ustadz M Fachry (Pemred Al-Mustaqbal Channel)
  2. Ustadz Zaenal Anshori (FAKSI Lamongan)
  3. Ustadz Abu Shofiy (Sharia4Indonesia)
  4. Ustadz Bachrum Syah, sebagai moderator (P-TA)
  5. Syekh Omar Bakri Muhammad, sebagai Key Note Speaker (Ulama Ahlus Sunnah wal Jama’ah Lebanon)

Acara Multaqod Da’wiy ke-3 ini akan diselenggarakan di Masjid Fathullah, UIN, pada pukul 19.30 sampai selesai.

Ikut sertanya Syekh Omar Bakri Muhammad (sebagai Key Note Speaker), ulama Ahlus Sunnah wal Jama’ah yang saat ini bermukim di Lebanon sudah pasti akan menambah menarik dan penting acara Multaqod Da’wiy ke-3 ini. Syekh OBM, begitu beliau biasa disebut akan membahas tema “ From Imarah To Khilafah, According The Revolution of Suriah”. Insya Allah!

Pemberitaan ini sekaligus undangan kepada seluruh aktivis penegak syariat Islam dan para ulama Ahlus Sunnah wal Jama’ah yang telah lama merindukan hidup sejahtera di bawah naungan syariat Islam, dengan tegaknya Khilafah Islam. Allahu Akbar!

Mari hadiri dan sebarluaskan acara Multaqod Da’wiy ke-3 ini kepada seluruh umat Islam dan semoga acara ini menjadi cikal bakal penyatuan visi dan misi umat Islam Indonesia menuju penerapan syariat Islam secara sempurna, Insya Allah!


latestnews

View Full Version