View Full Version
Jum'at, 27 Dec 2013

Misteri Itanimulli dot com. Apa Hubungannya dengan NSA?

Sahabat Muda Voa Islam, mari bermain dengan kata Kata ITANIMULLI Jika dibalik menjadi ILLUMINATI. Jika ditambah dot com, ITANIMULLI.com akan masuk ke alamat website NSA. Nah lho....

Iniliah misteri Itanimulli dot com. Lalu Apa Hubungannya dengan NSA?

Mari kita mulai,

Sesungguhnya web ini sudah sangat lama eksis dan sudah terdaftar sejak tahun 2002. Data dari: whois.com/whois/itanimulli.com, mungkin pada tahun itu anda masih nonton VCD ketimbang main internet yang masih langka. Apalagi grup illuminati, seantero dunia hanya segelintir yang tahu.

Namun karena semakin canggihnya informasi yang sudah real time ini akhirnya membuat mereka semakin diketahui banyak orang.

Domain ini selalu updated, terakhir updated tahun 2012. Dan asal redirect suatu domain terhadap domain lain apalagi dalam hal ini adalah suatu badan resmi intelijen sebuah negara adidaya sejagat, tidaklah sembarangan, apalagi sekelas NSA.

Dan pada control panel admin, NSA bisa blocking redirect dari manapun, termasuk dari itanimulli,com yang tak menguntungkan, membuat bandwidth menjadi besar dan memudahkan seseorang meletakkan script, singkatnya justru akan melemahkan web yang bersangkutan. Sebagai admin sebuah instalasi badan nasional dan pemerintahan top dunia, sudah sangat layak untuk bloking keadaan tersebut.

Jadi saat membuka URL itanimulli, maka halaman web akan tampil. Anda tau apa yang nampak???

Ternyata di arahkan ke NSA?

Jika tak beruntung, web hanya bertuliskan NOT FOUND.

Sebagai admin dari instalasi nasional kelas wahid dunia yang memiliki control panel dengan akses penuh, anda dapat memilih salah satu opsi diatas jika ada yg re-direct ke web anda apalagi tanpa izin atau tanpa kontribusi apapun. Selain dot com, teregister pula atas nama yang sama di itanimulli.net dan itanimulli.org.

Anehnya, domain-domain tersebut TETAP ADA , TETAP TAK TERPAKAI dan TETAP DIPERPANJANG dan tak di block atau diambil-alih walau tak memiliki tampilan apapun selama belasan tahun lamanya. Untuk lebih jelasnya, silahkan masuk YOUTUBE masukkan kata kunci “ITANIMULLI” atau “ITANIMULLI PROJECT”, lihat banyak sekali video-video yang sudah lama beredar, namun pihak pro-illuminati yang sudah tersebar di masyarakat dan tak Aware, selalu membantah bahkan mengunggah video tandingannya. 

Biasalah Yahudi, senang bikin keraguan. [indocropcircles/andhika/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version