View Full Version
Senin, 12 May 2014

Touring Blusukan Majalengka Syiarkan 'Indonesia Milik Allah'

Majalengka (voa-islam.com) - Pada Ahad, 11 Mei 2014, lebih dari 60-an massa dari Hizbut Tahrir Indonesia DPD 2 Majalengka melakukan touring blusukan mengelilingi daerah pinggiran kabupaten Majalengka. Kegiatan yang dikawal mobil polisi ini mulai start di alun-alun Kecamatan Maja dan berakhir di Kadipaten.

Dengan membawa bendera hitam putih arraya dan alliwa, massa tampak sangat semangat mengikuti kegiatan syiar Islam tersebut. Koordinator acara ust Ica mengatakan bahwa acara tersebut digelar untuk menyosialisasikan acara konferensi Islam dan Peradaban tanggal 1 Juni di convention hall Cirebon. "Juga untuk menyosialisasikan bendera Rasulullah yakni alliwa dan arraya, " katanya. Acara dimulai jam 9 pagi dan berakhir jam 14.30.

Di sepanjang jalan, para aktivis HTI tersebut membagi-bagikan bendera dan stiker Indonesia milik Allah kepada masyarakat  Majalengka. Juga membagikan pamplet acara Konferensi Islam dan Peradaban. Menjelang Dhuhur usai istirahat dan makan siang, massa pun melaksanakan sholat berjamaah di Mesjid Islamic Center di kota Majalengka. Kemudian melanjutkan perjalanan dan berakhir di dekat toserba Surya Kadipaten. Di akhir kegiatan Ust H Aa Fachrurrozi memberikan tausiah dan semangatk kepada para peserta, Selajutnya ditutup dengan doa. [AZ/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version