View Full Version
Kamis, 17 Jul 2014

Skenario Konspirasi International Jadikan Jokowi Presiden Melalui lobi SBY, Obama dan PBB

SUARA PEMBACA-

Ada Kecurigaan Skenario Konspirasi International Untuk Menjadikan Jokowi Presiden RI ke-7 Melalui lobi SBY, OBAMA dan PBB

Melihat situasi ketegangan israel dan Palestina sehingga mengalihkan konsentrasi  perhatian kita semua dengan hasil pemilu presiden Indonesia pihak Indonesia dengan PBB dan Obama.

Di Indonesia juga ramai penolakan kedatangan mantan presiden Bill Clinton,
jangan sampai negosiasi Antara SBY dengan Obama dan PBB ini salah satu pointnya Obama dan PBB bersedia menekan untuk mengehentikan serangan  Israel ke Palestina kalau Indonesia asalkan bersedia memenangkan Jokowi. 

Karena bagaimanapun juga Amerika dan zionis israel sebagaimana diberitakan di Israel news yang telah menayangkan berita mengenai dukungan kepada Jokowi jauh sebelum pemilu Indonesia dilangsungkan. Selain itu juga Amerika selalu mendukung jokowi dan banyaknya pihak Amerika yang terang-terangan menghalalkan segala cara agar jokowi menang.

Di tepian lain, semua media asing sangat mendukung Jokowi menjadi presiden indonesia (seperti situs www.kawalpemilu.org yang seolah olah milik KPU tetapi ternyata situs itu berasal dari Singapura yang sekenario pihak jokowi untuk menekan semua pihak agar KPU dan rakyat Indonesia agar memenangkan Jokowi karena www.kawalpemilu.org baru hadir baru pada tanggal 11 Juli 2014 dan servernya ada di Singapura) karena jokowi lebih menguntungan pihak Amerika dan asing.

Dengan demikian, kalau melihat serangan Israel ke Palestina ini tepat bersamaan dengan pelaksanaan pemilu, hipotesa dan ada firasat kalau sebenarnya serangan Israel ke palestina ini sudah merupakan konspirasi international untuk memenangkan Jokowi supaya Amerika dan asing bisa melakukan lobi-lobi tingkat tinggi untuk menjadikan Jokowi menjadi presiden RI.

Pengirim : Wiyoto


latestnews

View Full Version