View Full Version
Rabu, 27 Aug 2014

STAR CC, Layanan Contact Center untuk Memajukan UMKM Indonesia

STAR CC (STAR Contact Center) merupakan layanan Contact Center untuk memajukan UMKM Indonesia dalam persaingan global. Dengan STAR CC pengusaha UMKM bisa melayani pelanggannya 24 jam setiap hari dan 7 hari seminggu. Sehingga UMKM tidak lagi kehilangan peluangnnya untuk berkembang.
 
Dengan layanan 24/7 itu kapanpun pesanan dari konsumen bisa diterima sehingga bisa meningkatkan omset UMKM. UMKM dapat meningkatkan kinerja pemasaran, melalui layanan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu dengan biaya yang terjangkau.
 
Dengan STAR CC, UMKM memiliki contact center sendiri (Virtual Contact Center) dengan nomor akses lokal khusus tanpa perlu mengeluarkan biaya investasi dan pengembangan, cukup dengan berlangganan.
 
Layanan yang diberikan Star Contact Center adalah informasi seputar produk UMKM, informasi mengenai cara mendapatkan produk UMKM, serta order management.
 
UMKM akan mendapatkan informasi mengenai kinerja layanan, profile pelanggan, serta analisis layanan berbasis social media (facebook, twitter, rss feeds, etc) melalui layanan data analytics pada StarCC.
 
Dalam rangka mewujudkan Star Contact Center sebagai Smart Solution, Trusted, Affordable, dan Reliable, PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) juga telah menyiapkan infrastruktur yang handal berbasis cloud, agent – agent terlatih, serta pengelolaan operasional layanan contact center yang telah berpengalaman.
 
Anda seorang pengusaha UMKM yang ingin meningkatkan omset dan tidak ingin kehilangan pesanan dari konsumen serta ingin bersaing di era globalisasi? Segera dapatkan layanan Contact Center profesional dari STAR CC, daftar di sini : http://jutaan-ukm.com/produk-telkom/ 

Fan Page : https://www.facebook.com/1jutaukm

Twitter : https://twitter.com/1jutaukm


latestnews

View Full Version