View Full Version
Kamis, 16 Oct 2014

Seruan Terbuka Progres 98 dan Rachmawati Soekarnoputri: Rakyat dan TNI Harus Bersatu!

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarkatuh,

Dalam beberapa hari ke depan, Indonesia akan memasuki situasi politik nasional yang sangat krusial dan menegangkan. Hal itu ditandai oleh pro - kontra seputar pelantikan Jokowi - JK yang penuh rekayasa opini media massa secara tidak sehat.

Jaringan pers pro Jokowi tampaknya masih gencar menggulirkan sinisme dan kebencian kepada jutaan rakyat yang dianggap tidak sejalan dengan kepentingan politik konglomerat aseng.

Sebaliknya, mayoritas rakyat yang setia pada NKRI tetap konsisten menentang hadirnya rezim korup Jokowi - JK. Tegasnya menolak negeri ini dipimpin oleh Jokowi yang berbakat pendusta, korup dan pro pada kepentingan aseng - asing.

Menyikapi situasi tersebut, Progres 98 dan Front Pelopor Pimpinan Ibu Rachmawati Soekarnoputri mengajak semua pihak yang peduli bagi masa depan negeri ini untuk tetap kompak.

Jangan gentar dan takut menyuarakan perlawanan terhadap kejahatan korupsi dan keserakahan konglomerat aseng. Lakukan segala upaya melalui cara-cara damai untuk menghadang politik kebohongan Jokowi yang telah berserikat dengan kepentingan asing - aseng untuk membelenggu kehidupan rakyat banyak.

Kepada seluruh jaringan TNI bangkitlah bersama rakyat. Jangan biarkan masa depan bangsa dan negara dikuasai oleh neoliberal berkedok demokrasi palsu yang dihasilkan oleh pemilu busuk.

TNI dan Rakyat merupakan pembela kepentingan kedualatan, kehormatan dan eksistensi NKRI. Tanpa memiliki kesadaran itu, maka sesungguhnya kita telah membiarkan negeri ini kuasai dan dijajah oleh konglomerat aseng untuk membodohi serta merampok sumber-sumber kekayaan nasional !!!

salam

Rachmawati Soekarnoputri
Ketum Front Pelopor

Faizal Assegaf
Ketua Progres 98
SEBARKAN !!


latestnews

View Full Version