View Full Version
Sabtu, 19 Aug 2017

SNSD dan Role Model Generasi Muda

SURAT PEMBACA:

Generasi muda harapan bangsa, di usia kemerdekaan bangsa Indonesia yang ke 72 tahun ini, sangat diharapkan mampu menjadi agent off change.

Demikian besar arus informasi yang mereka terima dari berbagai media saat ini, menjadikan mereka harus memiliki filter sekaligus teladan yang baik.

Bahkan disebut dalam kamus wikipedia, "A role model is a person whosebehavior , example, or success is or can be emulated by others, especially by younger people".

Benar, role model atau bahasa mudahnya teladan, sangat dibutuhkan remaja.Memang benar, sulitnya pada era kapitalis saat ini, memberikan role model pada generasi muda kita. Acara hiburan dalam memperingati kemerdekaan pun, mengundang artis-artis korea, yang notabene jauh dari Islam.

Rezimnya tidak mendukung terbentuknya role model Islam, arus informasi media juga banyak menyesatkan, generasinya gampang latahan, lalu apa solusinya? Solusinya adalah kita butuh Syariat Islam untuk diterapkan. Karena itu, Yuuk generasi muda, kita Ngaji !!! Allahu Akbar!!

Kiriman Ummu Caliph, dari Tulungagung 


latestnews

View Full Version