View Full Version
Senin, 09 Apr 2018

Bahaya Deislamisasi

SURAT PEMBACA:

Deislamisasi yang terjadi di negeri kita saat ini adalah buah dari pemikiran dan provokasi kaum sekuler dan kaum munafikun. Tujuan mereka semata-mata untuk melemahkan kaum muslimin yang ingin menegakkan syariah Islam secara kaffah.

Bukan satu hal yang tidak mungkin, hal ini mendapat dukungan dari penguasa yang tidak ingin tersaingi dan tergeser jabatan dan kedudukannya yang hanya mementingkan urudan duniawi dan tidak akan mungkin membela kepentingan rakyatnya.

Sebagai umat muslim haruslah kita bersatu dan tidak terprovokasi dengan slogan-slogan yang akan memecahbelah umat (mengadu domba umat) kewibawaan para ustadz dan ulama yang seharusnya kita jaga malah jadi sasaran kejahatan dan lagi-lagi aparat negri ini tidak mampu menyelesaikan dan mencari akar masalahnya.

Kalaulah penguasa negeri ini takut akan azab yang akan ditimpakan Allah SWT akibat dari kedzalimannya, tentulah hal ini takkan terjadi.

Intinya negeri kita sebagai negeri muslim terbesar di dunia seharusnya menerapkan dan menjalankan aturan Islam secara kaffah karena tiada kesempurnaan selain hukum Islam.

Kiriman Salamah Najla

Share this post..

latestnews

View Full Version