View Full Version
Jum'at, 31 Aug 2018

[VIDEO] Istri Sandiaga Uno Donasikan Tas Mewah Rp. 70 Juta untuk Gempa Lombok

JAKARTA (voa-islam.com) - Tiba-tiba Nur Asia istri Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mendonasikan tas mewah hijau miliknya yang seharga Rp. 70 juta rupiah.

Hal ini viral di media sosial lantaran istri salah satu orang terkaya Indonesia, Sandiaga Uno mendonasikan untuk korban gemba di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Tercyduk oleh masyarakat, Istri Sandiaga Uno (Nur Asia Uno) spontan mengosongkan isi tasnya yang sedang dipakai saat dia berjalan-jalan di mall, karena mengetahui sedang ada kegiatan charity lelang barang untuk donasi bencana lombok yang diselenggarakan oleh ACT, Lambe Turah dan Imarindo." tutur seorang di akun sosial media.

Berikut videonya:

"Tas bermerk 'Celine' seharga 70juta itu dia langsung serahkan ke panitia acara untuk dilelang dan hasil lelangnya disumbangkan sepenuhnya untuk bencana Lombok.." ujar seseorang yang kami hubungi dan tak mau disebutkan namanya.

"Dalam acara charitynya Lambe Turah, serah terima tas mewah kulit ular phyton dalam tersebut pada Kamis malam, (3-/8/2018) di Kemang Village, Jakarta Selatan" ujarnya kepada Voa-Islam.com

Saluut..

[adivammar/voa-islam.com] 

Share this post..

latestnews

View Full Version