View Full Version
Jum'at, 02 Mar 2018

[VIDEO] Ruqyah Ternyata Bisa Mengobati Penyakit Jasmani & Rohani

BEKASI (voa-islam.com) - Ada yang menarik dari layanan Rumah Sehat Taqiya di jantung Kota Bekasi, tepatnya di Jl. Veteran 48, tepat di samping pintu masuk Masjid Agung Al Barkah, Alun-alun Kota Bekasi, Jawa Barat.

Pelayanan kesehatan maupun pengobatan Thibbun Nabawi (pengobatan ala Nabi MUhammad SAW) seperti ruqyah dan bekam di Rumah Sehat Taqiya Infaq seikhlasnya pada setiap hari Jum'at.

 ruqyah dan bekam di Rumah Sehat Taqiya Infaq seikhlasnya pada setiap hari Jum'at.

Menariknya, Rumah Sehat Taqiya didirikan oleh Dr. Husnul Khuluk Dachlan atau biasa disapa Dr. Lulu Dachlan ini, melayani pengobatan dengan thibbun nabawi dengan standardisasi ala rumah sakit standar nasional di Indonesia.

Pasalnya, Dr. Lulu ini lulusan S2 Herbal dari Universitas Indonesia ini benar-benar memperhatikan standardisasi tersebut, sebut saja, setiap habis berbekam semua alat cupping bekam tak sekedar di cuci, melainkan di sterilisasi dengan dengan sebuah teknologi canggih.

Saat ini pasien Dr. Lulu banyak yang berkonsultasi terkait penyakit jasmani dan rohani, jadi semua masalah manusia, baik penyakit fisik dan non fisik bisa diobati karena ia memang juga seorang dokter umum lulusan Universitas Yarsi, Jakarta.

pasien yang mengeluhkan penyakit tumor, ganguan tidur, kanker, bahkan hingga ganguan jin yang semuannya bisa diobati dengan teratur dengan Ruqyah Syar'iyyah ala Nabi Muhammad SAW.

Banyak juga pasien yang mengeluhkan penyakit tumor, ganguan tidur, kanker, bahkan hingga ganguan jin yang semuannya bisa diobati dengan teratur dengan Ruqyah Syar'iyyah ala Nabi Muhammad SAW.

Ga percaya? Simak Video ini...

 

[adivammar/voa-islam.com] 

Share this post..

latestnews

View Full Version