View Full Version
Kamis, 02 Aug 2012

Para Mujahid, Ayo Segera Daftar di Forum Jihad Al-Busyro!!!

VOA-ISLAM.COM - Forum jihad Al-Busyro (www.al-busyro.org) membuka pendaftaran member baru bagi ikhwah fillah yang hendak memperdalam dakwah wal jihad.

Forum yang kerap menjadi sasaran peretas ini tak pernah surut untuk mengumandangkan perlawanan jihad terhadap musuh-musuh Islam. Forum ini terbilang aktif dalam menyampaikan rilis dari mujahidin lokal maupun internasional.

Berikut ini adalah pernyataan dari admin forum Al-Busyro yang diterima redaksi voa-islam.com.

بسم الله الرحمن الرحيم

Forum Islam Al-Busyro

Statement no. [4]

Ucapan Selamat atas Hadirnya Bulan Suci Ramadhan 1433 H dan Pembukaan Pendaftaran Member baru



Segala puji Syukur ke Hadirat Allah Rabb semesta alam, yang telah menganugerahi kita kenikmatan Iman dan Islam serta masih dipertemukan dengan Bulan Suci Ramadhan, Bulan Ribath dan Jihad, Bulan Kemenangan dan Tamkin, Bulan yang penuh Keberkahan dan Kemuliaan bagi mereka yang mengisi Bulan ini dengan Taqorrub Ibadah I'dad dan Istisyhad fie Sabielillah, serta mengadakan Amaliyah-amaliyah Jihadi lainnya, baik di dunia Nyata maupun di dunia Maya, yang kesemuanya itu demi keberlangsungan Jihad ini dan menjadikan Kalimat Allah "Laa Ilaaha illallah" ini menjadi Tinggi dan tiada ada yang menandinginya.

Sholawat dan salam akan selalu terlimpah terhadap Imam Mujahidin SAW yang telah memimpin Pasukan perangnya di Bulan Ramadhan yang Mulia ini, hingga Allah berikan Anugerah kemenangan dan tamkin di muka bumi ini, juga terlimpah kepada keluarga, para sahabat serta orang-orang yang mengikuti jejak-jejak beliau hingga hari kiamat.

Berkenaan dengan hadirnya Bulan yang Suci ini, kami dari Pengurus Forum Islam Al-Busyro mengucapkan Selamat kepada Ummah Muslimin sekalian akan hadirnya Bulan untuk beramaliyah ini, dan kami juga menyerukan kepada segenap ikhwan sekalian, khususnya kepada mereka yang masih memiliki Ghiroh untuk membela saudari Muslimah mereka yang dilecehkan dan diperkosa di belahan bumi sini dan sana untuk meningkatkan Amaliyah Jihadnya, apapun itu bentuknya di bulan yang penuh Pertolongan ini. Buatlah amaliyah-amaliyah khusus baik perorangan maupun dalam kelompok-kelompok kecil hingga menjadikan musuh-musuh Allah menjadi gentar dan Allah Ta’ala menanamkan dalam hati mereka ar-Ru'ba (ketakutan).

Kami sampaikan pula Kabar Gembira, bahwa kami membuka Pendaftaran untuk bisa bergabung dalam Forum kita yang tercinta, tempat berbagi ilmu dan ghiroh, tempat mengumpulkan energy dan potensi dalam memberikan Pelayanan terhadap Jihad dan Para Mujahidin dimanapun mereka berada serta memberikan kesempatan untuk berkiprah menempa kejujuran diri masing-masing dalam usaha untuk bisa Berjihad di Medan-medan Tempur dan meraih Kematian Syahid sebagai cita-cita yang sangat didambakan.

Adapun teknis pendaftarannya bisa langsung mengakses pada halaman Forum yang beralamatkan di www.al-busyro.org/vb serta mengisi field yang telah disediakan, dan setelah bisa masuk, diwajibkan mengisi Alasan dan apa yang diinginkan di Forum Al-Busyro ini, baru setelah itu kami akan mengaktifkan keanggotaan full di Forum ini. Dan pendaftaran ini akan kami tutup hingga tanggal 7 Syawal 1433 H insya Allah, serta keanggotaan yang tidak aktif selama 3 bulan berturut-turut akan kami non-aktifkan, kecuali ada alasan yang tepat untuk itu, waffaqonallah.

Syaikh Aiman Adz-Dzowahiri hafidzohullah wa ro’aahu Amir Tandhim Qoidatul Jihad berkata :

ومعركة البيان قد انفتحت لها ميادينٌ كثيرة بفضل الله, فوسائل الاتصال الحديثة قد أتاحت فرصًا كبيرةً للنشر والتبليغ, وجزى الله فرسان الجهاد الإعلامي خير الجزاء, أولئك الجنود الأخفياء الذين لا يعرفهم كثيرٌ من الناس, ومع ذلك فقد بلغت آثارهم أقاصي الأرض ليبلِّغوا رسالة الحق صافيةً نقيةً ولو كره المجرمون, وعليهم أن يحشدوا جهودهم، ويستجمعوا طاقاتهم، ويتقنوا رسم خططهم، وينظموا أعمالهم، ويبذلوا أقصى ما في وسعهم، فإنّ المعركة على أشدها، وإنّ الله لا يضيع أجر من أحسن عملاً.

“Dan Peperangan Statement telah banyak terbuka di beberapa front dengan karunia Allah Ta’ala, karena Media Komunikasi Modern telah banyak memberikan peluang yang besar untuk bisa menyampaikan dan menyebarluaskannya. Semoga Allah memberikan balasan setinggi-tingginya kepada Para Ksatria Media, merekalah Para Tentara Tersembunyi yang tidak banyak diketahui oleh kebanyakan manusia, padahal pengaruh mereka telah mencapai ujung-ujung bumi dalam menyampaikan Risalah Kebenaran yang bersih lagi jernih, walaupun memang tidak disukai oleh Para Penjahat. Maka hendaknya bagi mereka, untuk menghimpun kerja keras mereka, mengumpulkan kemampuan mereka, menekuni sketsa proyek-proyek mereka, mengorganisir pekerjaan mereka, dan mengerahkan segala kemampuan yang mereka bisa, karena sesungguhnya Perang (Statement) ini akan sangat Dahsyat, dan sesungguhnya Allah tidak akan menyia-nyiakan Pahala orang yang memperbagus pekerjaannya”

Beliau hafidzohullah juga berkata :

على الأمة المسلمة عامة والحركة المجاهدة خاصة أن تخوض معركة البيان كما تخوض معركة السنان, وحاجتها لمعركة البيان أشد من حاجة سائر الأمة له, لأنها الأبصر بمواطن الخطر, فهي التي تواجهها وتتعرض لها كل يوم, ولأنها الأخبر بطبيعة العدو الشرسة الدنيئة, ولأنها الأكثر تعرضًا للتشويه والكذب, ولأنها الأعلم أنَّ الهجوم عليها إنما يُراد به الهجوم على الإسلام واستئصال شريعته, ولأنها أيضًا الأصرح في النطق بالحق والمجاهرة به, فقد دفعت ثمن حريتها وصراحتها وجرأتها هجرةً وأسرًا، ورباطًا وقتالاً، وفِراقًا للأهل والوطن والمال، وصبرًا في القتال والمعتقلات.

كان الشيخ أسامة بن لادن -رحمه الله- يذكر أنَّ حريتنا لا يحُدُّها غير الشريعة سقف؛ لأننا نستنشق أكسجين الحرية النقي, ويصدِّق هذا قولُ الحق تبارك وتعالى: (وَمَن يُهَاجِرْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ يَجِدْ فِي الأَرْضِ مُرَاغَمًا كَثِيرًا وَسَعَةً).


“Hendaknya bagi Ummat Islam pada umumnya, dan khususnya lagi bagi Para Gerakan Jihad (Para Mujahidin yang Berjihad), untuk bisa memfokuskan diri pada Peperangan Statement sebagaimana mereka memfokuskan diri mereka dalam Peperangan Konvensional. Dan sesungguhnya Para Mujahidin itu lebih sangat membutuhkan Peperangan Statement ini daripada kebutuhan dan harapan Ummat terhadap mereka, karena Perang tersebut (Perang Statement) akan bisa lebih menampakkan front-front yang berbahaya. Ia juga lah yang akan mereka hadapi dan akan muncul tiap harinya, karena dengan perang ini akan menyingkap berita tentang tabiat musuh yang buruk lagi hina. Karena dengannya pula akan lebih bisa menampakkan Informasi yang menyimpang dan Kedustaan musuh. Juga akan lebih memperjelas bahwa sesungguhnya Penyerangan terhadap mereka (Para Mujahidin) itu maksud dan tujuannya adalah untuk menyerang Islam itu sendiri dan memberangus Syari’at-Nya. Karena dengannya juga akan bisa lebih Lantang dalam mengatakan Kebenaran dan lebih bisa Tampak dengannya, karena sesungguhnya Perang (Statement) ini akan membayar harga Kebebasan mereka (Para Mujahidin / Gerakan Jihad), Kelantangan serta Keberanian mereka, dalam keadaan Berhijrah maupun Tertawan, baik dalam keadaan Ribath maupun Peperangan, serta dalam kondisi berpisah dari Keluarga, Negeri, Harta dan dalam kondisi Sabar dalam Peperangan maupun Tertawan.

Sesungguhnya Syaikh Usamah bin Laden rahimahullah pernah menyebutkan bahwa Kebebasan kita tidak ada batasnya hingga Syari’at ini menjadi Naungan, karena dengan itulah kita akan bisa menghirup Oksigen Kebebasan yang benar-benar jernih, hal ini dibenarkan oleh firman Allah Ta’ala : “Barangsiapa yang berhijrah di jalan Allah (fie Sabilillah), niscaya ia akan mendapatkan Tempat Hijroh yang Banyak dan (rizki) yang luas
(QS. An-Nisa : 100)”


اللهم اغفر للمؤمنين والمؤمنات وللمسلمين والمسلمات وألف بين قلوبهم وأصلح ذات بينهم وانصرهم علي عدوك وعدوهم...
اللهم العن كفرة أهل الكتاب الذين يصدون عن سبيلك ويكذبون رسلك ويقاتلون أولياءك...
اللهم مزق جمعهم وزلزل أقدامهم وأنزل في قلوبهم الرعب...
اللهم عليك بأوباما وس ب ي وغاريس ميري وفتروس غلوسي وتيمور فرادوبو وتيطو كرنافيان وأشاد مباي وجنود الطاغوت 88 وكل أئمة الكفر والمنافقين والمرتدين الذين يصدون عن سبيلك...
اللهم دمرهم تدميرا... اللهم دمرهم تدميرا... اللهم دمرهم تدميرا...
اللهم منزل الكتاب ومجري السحاب وهازم الأحزاب سريع الحساب اللهم اهزمهم وزلزلهم...
اللهم إنا نجعلك في نحورهم ونعوذ بك من شرورهم...
اللهم أنت عضدي وأنت نصيري بك أجول وبك أصول وبك أقاتل...


اللهم انج الشيخ أيمن الظواهري وأبو يحي اللبي وأبو زيد الكويتي وأبو سفيان الأزدي وأبو بكر البغدادي وأبو مصعب عبد الودود ودكو عمروف وملا محمد عمر وحكيم الله مسعود وكل قادة الجهاد والمجاهدين في سبيل الله...
اللهم فك قيد الشيخ عمر عبد الرحمن... اللهم فك قيد الأخت عافية صديقي... اللهم فك قيد الشيخ أبو بكر بعاش