View Full Version
Selasa, 17 Apr 2018

Ubah Peradaban Indonesia Belum Selesai, Dai mesti Banyak Ingat Kematian

JAKARTA (voa-islam.com)- Pendakwah dari Timur Indonesia, ustaz Fadlan R. Garamatan menegaskan bahwa dakwah di Indonesia belum selesai. Bahkan belum ada apa-apanya jika keinginan mengubah peradaban lebih baik.

“Perjuangan membangun dakwah menuju perdaban yang lebih baik belum selesai, belum apa-apa. Letakkanlah peradaban itu dengan tulus untuk NKRI,” pesannya, yang ditulis di akun Twitter pribadinya, belum lama ini.

Dakwah adalah kenikmatan tersendiri bahi pendakwah, khususnya ustaz Fadlan sendiri. Maka, menurutnya tak ada yang lebih nikmat daripada dakwah ajak manusia dalam kebaikkan.

“Jika antum tahu nikmat dakwah itu menyelamatkan Penduduk Bumi  menyembah Allah, maka segera tampil dalam dakwah untuk mengajak manusia. Mencari ketenangan itu bukan dengan pergi melainkan dengan kembali, kembali ke dalam dirimu, carilah Allah dalam hatimu. Sesungguhnya ketenangan ada di sana.”

Beliau menyampaikan, hal itu dapat dijalankan bila manusia banyak ingat akan kematian. “Akan tiba masa ketika kau akan dilamar malaikat maut, dinikahi oleh kematian, dan bercerailah dengan dunia yang selau kau kejar. 

CIUMLAH bau kematian setiap detik & masa karena dialah sedekat-dekatnya perkara ghaib yang ditunggu. Sediakam dirimu untuk menemuinya, karena akan datang menyambarmu.” (Robi/voa-islam.com)

Share this post..

latestnews

View Full Version