View Full Version
Kamis, 19 Jul 2018

Tak Gentar, Ini Kicau Mardani Ali Sera Usai Rumahnya di Bom Molotov

JAKARTA (voa-islam.com) - Tak gentar, itulah sikap Mardani Ali Sera tak gentar meski rumahnya dilempar bom molotov, Kamis dini hari (18/7/2018). Berikut sikap Mardani Ali Sera seperti ia unggah ke twitter.

Mardani menjelaskan perihal insiden itu di Twitter-nya, @MardaniAlisera, Kamis (19/7/2018). Mardani menyampaikan beberapa cuitan.

Rumah deklarator gerakan #2019GantiPresiden, Mardani Ali Sera, dilempar bom molotov. Mardani mengatakan #2019GantiPresiden akan jalan terus.

"Sejak semalam (dini hari) kata Satpam lingkungan, ada dua motor mondar mandir tanpa plat nomor. Tidak terlalu mencurigakan karena tidak terlihat membawa benda-benda aneh," kata Mardani mengawali cuitannya.

Simak kicauan @mardanialisera di jejaring sosial Twitter

1. Sejak semalam (dini hari) kata Satpam lingkungan, ada dua motor mondar mandir tanpa plat nomor. Tidak terlalu mencurigakan krn tidak terlihat membawa benda2 aneh.

2. Keluarga kami pada dini hari mendengar bunyi suara benda jatuh agak keras. Anak2 berpikir itu buah mangga yg jatuh di awning di atas garasi mobil, sehingga tidak sempat melihat keluar. Hampir tiap hari awning terkena mangga jatuh.

3. Kami baru sadar itu bom molotof berisi pertamax setelah ada petugas yg membersihkan taman setiap pagi. Ada 2 botol, satu pecah berantakan berbau bensin, satu tidak pecah krn tersangkut di tanaman jatuh ketanah, meski tdk pecah tercium bensin.

4. Alhamdulillah tidak ada yg terbakar, hanya bekas api sedikit di samping teras rumah. Bersyukur api tidak menyulut bensinnya. Petugas alhamdulillah sigap sdh datang ditempat kami. Terimakasih

5. Ada wartawan bertanya apakah ini teror #2019GantiPresiden?, saya jawab: kami tidak mau berspekulasi, yg pasti gerakan itu akan terus jalan dgn santun dan mendidik.

6. Saya mengajak semua pihak berpolitik secara sehat, jangan pakai cara2 kekerasan dan melanggar Pancasila dengan menyebarkan teror. 7. Semoga kejadian ini bisa di usut tuntas, dicari pelakunya sampai dapat. Sehingga demokrasi di negeri ini berjalan dgn damai tanpa ada unsur teror dan fitnah. Terus Berjuang.

#2019GantiPresidenTidakTakut 

Bagaimana pendapat Anda, apakah demokrasi seperti ini yang diharapkan rakyat Indonesia?

Di akhir cuitannya, Mardani berharap pelaku pelemparan segera ditangkap. "Semoga kejadian ini bisa diusut tuntas, dicari pelakunya sampai dapat. Sehingga demokrasi di negeri ini berjalan dengan damai tanpa ada unsur teror dan fitnah," sebutnya.

[adivammar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version