View Full Version
Ahad, 22 Jul 2018

[VIDEO] Neno Warisman: Tidak Ada Rezim yang Berkuasa Abadi, Ali Imron Ayat 26-27

MEDAN (voa-islam.com) - Bunda Neno Warisam yang menjadi salah satu inisiator sekaligus relawan #2019GantiPresiden ikut hadir dalam acara Deklarasi #2019GantiPresiden di Medan, pada Minggu (22/07).

Selain menghadiri acara deklarasi, Neno Warisman juga ikut menyampaikan orasinya di hadapan massa dengan menyisipkan lantunan ayat suci Al-Quran.

"Izinkan Saya akan membacakan ayat di dalam Al-Qur'an yang paling saya sukai," ucapnya yang kemudian dilanjutkan membacakan surat Ali-Imron ayat 26-27.

Tidak ada satupun kekuasaan yang ada di muka bumi, tidak kedzoliman apa pun di muka bumi tidak rezim yang berkuasa di mana pun yang abadi karena kekuasaan itu ada di tangan Allah Subhanallahu Wa Ta'ala

Usai membacakan Surat Ali Imron ayat 26-27, Neno Warisman kemudian menegaskan bahwa tidak kekuasaan yang abadi di muka bumi ini.

"Tidak ada satupun kekuasaan yang ada di muka bumi, tidak kedzoliman apa pun di muka bumi tidak rezim yang berkuasa di mana pun yang abadi karena kekuasaan itu ada di tangan Allah Subhanallahu Wa Ta'ala," pungkasnya. [adivammar/syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version