View Full Version
Kamis, 07 Dec 2017

Video Reuni 212 (7): Orasi Habib Rizieq pada Reuni Akbar 212 Tentang 'NKRI Bersyariah'

JAKARTA (voa-islam.com) - Meski tengah hijrah ke Arab Saudi, namun Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab tetap bisa 'hadir' memupus dahaga peserta alumni Reuni Akbar 212 di Monas, Sabtu (2/12/2017) kemarin.

Ditengah suasana lautan umat Islam yang melakukan reuni 212 ini Habib Rizieq Shihab mengemukakan tentang "NKRI Bersyariah" kepada lebih dari 4 juta umat Islam yang memadati Silang Monas, Jakarta Pusat sejak Sabtu dini hari.

Dalam orasi berdurasi sekitar 27 menit,  simak arahan dan ceramah Imam Besar Umat Islam Indonesia yang ditahbiskan kepada Habib Rizieq Shihab pada Reuni Akbar ini.

"212 setahun yang lalu, bahwa perjuangan Al Maidah 51 tidak sebatas membela Al Quran dan penistaan, tetapi juga penerapan Al Quran di bumi Indonesia, karena ayat suci selalu ada di atas ayat konstitusi." urai Habib Rizieq dari tanah suci Makkah.

Simak VIDEO ORASI VIDEO FULL BERSEJARAH HABIB RIZIEQ pada REUNI AKBAR 212 ini, eksklusif di VOA-ISLAM.com

212 setahun yang lalu, bahwa perjuangan Al Maidah 51 tidak sebatas membela Al Quran dan penistaan, tetapi juga penerapan Al Quran di bumi Indonesia, karena ayat suci selalu ada di atas ayat konstitusi." 

[adivammar/voa-islam.com]

Share this post..

latestnews

View Full Version