View Full Version
Ahad, 17 Aug 2014

Mujahidin Imarah Islam Tangkap 18 Milisi Arbaki di Kunduz

Kunduz (voa-islam.com) - Mujahidin Imarah Islam di Afghanistan terus melanjutkan operasi di seluruh Afghanistan. Di distrik Chadar Darah propinsi Kunduz, mujahidin menangkap 18 milisi pro pemerintah boneka yang disebut Arbaki.

"Mujahidin Imarah Islam melakukan operasi skala penuh, menargetkan milisi Arbaki dan tempat-tempat suci mereka di distrik Chahar Darah di propinsi Kunduz pada rabu." kata Zabiullah Mujahid juru bicara resmi Imarah Islam seperti dikutip shahamat Ahad (17/8/2014).

"Operasi dimulai pada malam Rabu  dan berlangsung sengit Rabu di mana sebanyak 18 Arbakis ditangkap sementara Mujahidin terus menyerang dan pembongkaran pos yang berbeda milik Arbaki." lanjutnya.

"Selusin milisi Arbaki dilaporkan tewas atau terluka. Mujahidin membongkar 12 pos musuh di berbagai tempat di distrik Chahar Darah di utara provinsi Kunduz." terangnya.

"Sementara itu Mujahidin menyita 29 Kalashnikov, 4 senapan mesin berat PK, 3 granat berpeluncur roket, 7 granat tangan, 50 roket, 3 kotak peluru Kalashnikov, 5 kotak peluru senapan mesin PK, teropong, 5 kendaraan ranger penuh makanan dan 3 sepeda motor." tutupnya. (aj/shahamat)

Baca Juga :

Pasukan Penjajah AS-NATO Terus Berjatuhan di Afghanistan 

Serangan Bom Syahid Imarah Islam Tewaskan 6 Penjajah Amerika di Jalalabad 

Imarah Islam Serang Rumah Kepala Polisi Kandahar, 38 Pasukan Musuh Tewas 

Gadis Afghanistan Tembak Mati Tentara Penjajah Amerika 

Pasukan Penjajah AS-NATO Terus Berjatuhan di Afghanistan 


latestnews

View Full Version