View Full Version
Senin, 25 Aug 2014

Innalillahi, Pesawat Tempur Israel Hancurkan 2 Masjid

GAZA (voa-islam.com) - Beberapa pesawat tempur Zionis, dini hari Senin (25/8/2014) menghancurkan dua masjid dan sejumlah rumah bersama sentra perdagangan di Gaza.

Sumber lokal menyebutkan, dini hari tadi Israel menghancurkan Masjid Abi Thalib ddi Zaitun dengan dua roket melalui pesawat tempur F16 buatan Amerika. Akibatnya sejumlah yang berdekatan dengan masjid juga ikut roboh. Kekhawatiran nampak dimuka-muka mereka.

Dari warga sipil tercatat 7 orang mengalami luka, saat rudal Zionis menghantam Masjid Umar bin Abdul Aziz di Bethanun, utara Gaza. Dr. Asyraf jubir kesehatan Palestina mengatakan, kondisi mereka ada yang parah tapi ada juga yang ringa, kesemuanya sudah dievakuasi ke rumah sakit Kamal Udwan. 

Sementara itu, di Kamp Al-Barij Zionis telah menghancurkan rumah milik keluarga Abu Aun, tengah kota Gaza dan menghancurkan sebuah pabrik hingga kebakaran hebat.

Di wilayah selatan, pesawat tempur Zionis juga menggempur sejumlah rumah warga dan areal pertanian. Namun tak dilaporkan adanya korban jiwa dari agresi ini. (aj/dbs)


latestnews

View Full Version