View Full Version
Selasa, 26 Aug 2014

Istri Serahkan Suaminya Karena Menjadi Mata-Mata Israel

GAZA (voa-islam.com) - Katangguhan wanita-wanita muslimah Palestina memang tidak diragukan. Bahkan seorang istri berani menyerahkan suaminya sendiri kepada pihak pejuang Palestina di Gaza karena sang suami diduga menjadi mata-mata bagi pihak penjajah Israel, Senin (25/8/2014).

"Setelah 18 orang mata-mata israel dieksekusi mati oleh pejuang Palestina di Gaza, hari ini 13 orang mata-mata israel menyerahkan diri mereka ke pihak keamanan Palestina di Gaza." kata Abdillah Onim kepada redaksi voa-islam Senin (25/8/2014).

"Bahkan 1 orang wanita menyerahkan suaminya ke pihak keamanan penyebabnya suaminya adalah mata-mata israel." tambahnya

Agresi israel ke Gaza sudah memasuki hari ke 51, israel semakin brutal.

"Sepanjang malam, israel melancarkan serangan/menghujani dengan roket ke Gaza City dengan sasaran adalah gedung-gedung yang di tempati warga sipil, korban luka dan korban tewas berjatuhan." kata Onim Selasa (26/8/2014).

"Seranagan israel sepanjang malam tersebut, pagi ini atau 5 menit lalu pejuang Palestina di Gaza membalas menyerang israel dengan 6 roket jenis M75 jatuhnya di ibu kota israel tel aviv dan ke haifa serta askelon. " tambahnya.

"Media israel mengabarkan bahwa detik ini korban berjatuhan dari pihak israel akibat dari roket pejuang Palestina." terangnya.

"Hingga pagi ini, israel masih melancarkan serangan ke wilayah Gaza. Doakan Gaza" pinta Abdillah Onim dari Gaza. (aj/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version