View Full Version
Sabtu, 18 Oct 2014

Warga Gaza Lakukan Aksi Besar-Besaran Bela Masjidil Aqsa

GAZA (vo-islam.com) - Aksi solidaritas besar-besaran berlangsung di Gaza, Jumat (17/10/2014) siang, untuk membela Masjidil Aqsha, dan mengutuk kejahatan serbuan zionis hampir setiap hari ke Al-Aqsha.

Aksi massa tersebut digelar atas undangan faksi-faksi perlawanan Palestina pasca shalat jumat dari segenap masjid di Gaza.

Faksi-faksi perlawanan memberi peringatan keras kepada penjajah zionis, bahwa Masjidil Aqsha merupakan garis merah yang tak boleh diganggu, sebab bisa memicu ledakan besar di kawasan.

“Kejahatan terhadap Masjidil Aqsha akan menggerakan masa di kawasan, dan memicu ledakan besar yang akan menghempaskan penjajah zionis, karena itu pihak penjajah harus tahu bahwa rakyat Palestina tak akan diam berpangku tangan, perlawanan Palestina tak akan diam melihat Masjidil Aqsha dinodai.” kata Ismail Ridhwan, tokoh Hamas dalam sambutannya. 

Ditegaskan Ridhwan, kejahatan terhadap Masjidil Aqsha dan kota Al-Quds telah mencapai puncak berbahaya, aksi yahudisasi terencana, penjajah zionis memanfaatkan kemelut di kawasan dan kesibukan umat untuk menghancurkan Al-Aqsha.

Ridhwan menyebutkan, bangsa Palestina siap membela Masjidil Aqsha dengan semua yang mereka miliki; rumah, harta benda, dan bahkan jiwa untuk membela Masjidil Aqsha.(aj/ip)


latestnews

View Full Version