View Full Version
Ahad, 24 Jul 2016

Faylaq Al-Sham Hancurkan Helikopter Militer Rezim Assad di Bandara Militer Nairab Aleppo

ALPEPO, SURIAH (voa-islam.com) - Ruang operasi Fateh Halab mengumumkan pada hari Jum'at malam berhasil menghancurkan sebuah helikopter pasukan rezim teroris Assad di bandara militer Aleppo.

Seperti dilansir kantor berita ElDorar AlShamia hari Sabtu (23/7/2016) para pejuang dari "Faylaq al-Sham yang tergabung dalam ruang operasi Fateh Halab telah menargetkan helikopter pasukan al-Assad tersebut, yang penuh dengan bom barel dan tengah bersiap untuk lepas landas dari landasan pacu bandara militer Nairab.

Sumber militer "Faylaq al-Sham" melaporkan untuk koresponden ElDorar AlShamia bahwa helikopter itu ditargetkan dengan jenis roket anti-tank" Kornate " sehingga benar-benar menghancurkan pesawat itu, dan meledakan bom barel yang ada di dalamnya.

Sumber itu menambahkan bahwa helikopter-helikopter yang menargetkan warga sipil dengan bom barel, sebagian besar lepas landas dari bandara militer Nairab, menekankan bahwa Faylaq Al-Sham akan terus memantau dan menargetkan pesawat-pesawat tersebut.

Perlu dicatat bahwa puluhan korban sipil jatuh setiap hari di provinsi Aleppo dan Idlib, akibat menjadi sasaran bom barel yang dijatuhkan secara serampangan di pemukiman warga. Bom-bom itu sendiri diproduksi di pabrik pertahanan dan dikirim ke bandara militer Nairab. (st/ElDorar)


latestnews

View Full Version