View Full Version
Ahad, 25 Sep 2016

Kamp Handarat Kembali Direbut Pejuang Oposisi dari Tangan Pasukan Pro-Assad

ALEPPO, SURIAH (voa-islam.com) - Pejuang oposisi hari Sabtu (24/9/2016) merebut kembali Kamp Handarat di pedesaan utara Aleppo dari tangan pasukan pemerintah setelah bentrokan berat dengan pasukan rezim teroris Assad dan milisi Syi'ah bayaran asal Palestina, kata koresponden Orient News.

"Pejuang oposisi mengumpulkan kekuatan dan melancarkan serangan balik merebut kembali semua daerah di kamp itu dan membunuh puluhan tentara bayaran sekutu rezim Assad," Orient Net mengutip saksi mata.

Sebelumnya pada Sabtu dini hari, tentara bayaran Assad dari para milisi Palestina dan Syi'ah menduduki kamp tersebut. Brigade Al-Quds Palestina menduduki kamp itu di bawah perlindungna serangan udara berat oleh pesawat-pesawat tempur Rusia dan Assad.

Hal ini membuat Komandan Militer Ruang Operasi Fateh Halab Yasser Kamar Abdul Raheem menghimbau kepada para pejuang oposisi, yang bukan anggota dari koalisi tersebut, untuk segera menuju ke Kamp Handarat untuk mengusir pasukan pro-Assad.

Kamp Handarat terletak di ketinggian berbatu di timur laut dari Aleppo. Kamp tersebut memiliki arti penting karena merupakan sisi bagian lemah pedesaan utara Aleppo ke pusat kota. (st/Orient)


latestnews

View Full Version