View Full Version
Ahad, 26 Mar 2017

Video: Jaisyul Izzah Targetkan Perkumpulan Tentara Pro-Assad di Selatan Hama dengan Rudal TOW

HAMA, SURIAH (voa-islam.com) - Jaiyul Izzah, sebuah kelompok tempur oposisi yang berafiliasi dengan Tentara Pembebasan Suriah (FSA) pada hari Sabtu (25/3/2017) memposting rekaman video secara online yang menunjukkan menargetkan sekelompok pasukan teroris Assad dan Syi'ah Hizbullata Libanon di pedesaan utara Hama.

Rekaman itu menunjukkan pejuang oposisi Jaisyul Izzah menargetkan sekelompok tentara pro-Assad yang tengah berkumpul tersebut dengan rudal Anti-tank TOW di selatan kota Ma'rzaf.

Rudal itu tepat menghantam perkumpulan teroris Assad dan Syi'ah Hizbullah teroris yang diperkirakan berjumlah sebanyak 150 prajurit, menurut Jaisyul Izzah. Sejumlah dari mereka tewas atau terluka sementara para prajurit pro-rezim yang selamat lari ke lahan pertanian tetangga.

Pasukan pro-Assad tersebut tengah berkumpul untuk melancarkan serangan balik untuk berusaha merebut kembali kota Ma'rzaf yang dikuasai oposisi beberapa waktu sebelumnya.

Penargetan ini datang ketika pejuang oposisi telah menekan sejumlah serangan di Hama pedesaan utara, bertepatan dengan serangan kejutan yang diluncurkan pada posisi Assad teroris di sisi timur ibukota, Damaskus. (st/Orient)

Berikut Videonya:


latestnews

View Full Version