View Full Version
Kamis, 03 Aug 2017

Susupi Garis Pertahanan Assad di Mallah Aleppo, Unit Pasukan Khusus HTS Bunuh 20 Tentara

ALEPPO, SURIAH (voa-islam.com) - Unit pasukan khusus Hayat Tahrir Al-Sham (HTS) berhasil menewaskan 20 tentara rezim Suriah dan melukai yang lainnya selama operasi militer di Malah utara Aleppo, kantor berita Qasioun News melaporkan hari Rabu (2/8/2017).

Pejabat di HTS «Tarek Al-Awar» mengatakan kepada Qasioun News Agency bahwa «tujuan operasi tersebut adalah untuk membalas tindakan rezim Suriah yang menembaki desa-desa dan kota di pedesaan utara» menambahkan bahwa rezim membombardir desa-desa dan kota-kota di utara Desa Aleppo.

Al-Awar menunjukkan bahwa kesepakatan yang diklaim oleh rezim Suriah hanyalah sebuah alasan untuk operasi militer dan bombardir terus-menerus. Ini bukan pertama kali unit pasukan khusus Hayat Tahrir Al-Sham melakukan operasi penyusupan ke posisi militer Assad.

Sebelumnya pada bulan Juli lalu, unit pasukan khusus HTS juga melakukan operasi penetrasi ke garis belakang pasukan musuh dan menewaskan puluhan tentara Assad dan milisi Syiah bayaran Iran yan menjadi sekutunya. (st/Qasioun) 


latestnews

View Full Version