View Full Version
Rabu, 03 Jan 2018

Pejuang oposisi Suriah Rebut lokasi Baru di Harasta, Tawan 11 Pasukan Rezim Assad

DAMASKUS, SURIAH (voa-islam.com) - Faksi-faksi pejuang oposisi di Suriah selatan menguasai sebuah lokasi baru pada hari Rabu (3/1/2018), di kota Harasta di Pedesaan Damaskus, dan kemudian menahan beberapa anggota pasukan rezim.

Secara rinci, faksi-faksi oposisi merebut daerah Karaj al-Hajz di kota Harasta di Pedesaan Damaskus, sementara pejuang Jaisyul Islam menargetkan posisi pasukan rezim di daerah tersebut dengan rudal artileri dan merusak tank T72 rezim, menurut koresponden Orient News.

Fraksi oposisi menangkap 11 anggota pasukan Assad, setelah perwira komandan mereka kabur meninggalkan anak buahnya yang terluka di belakang, sebagaimana dikonfirmasi oleh salah satu tahanan dalam sebuah video yang diterbitkan oleh pejuang oposisi hari ini.

Pasukan rezim telah menderita kerugian hebat yang terus berlanjut selama dua hari, di mana faksi oposisi menguasai beberapa lokasi di kota Harasta yang berdekatan dengan kota Irbin yang dikuasai oposisi dan mengepung markas manajemen kendaraan, gedung komando, dan markas tank 646, yang semuanya masih dikuasai oleh rezim Assad. (st/Orient) 

Share this post..

latestnews

View Full Version