View Full Version
Senin, 24 Sep 2018

Komandan Militer Kelompok Terkait Al-Qaidah Ditembak Mati Penyerang Tak Dikenal di Idlib

BEIRUT, LIBANON (voa-islam.com) - Seorang komandan militer tingkat atas kelompok terkait Al-Qaidah  baru-baru ini dibunuh di daerah selatan dari Provinsi Idlib, aktivis oposisi melaporkan melalui media sosial pada hari Ahad (23/9/2018)

Menurut laporan, komandan militer Tandzim Hurrasa Diin, 'Sayaf', dibunuh di dekat kota Kansafra pada hari Ahad setelah penyerang tak dikenal melepaskan tembakan ke kendaraannya.

Tandzim Hurrasa Diin adalah kelompok jihadis terkait Al-Qaidah yang saat ini memerangi pasukan pemerintah Suriah di wilayah barat laut Suriah.

Sejak perjanjian Rusia-Turki baru-baru ini tentang nasib Idlib, pembunuhan komandan oposisi di provinsi ini telah berlanjut.

Dalam sepakan terakhir, setidaknya dua komandan jihad peringkat tinggi telah dibunuh oleh penyerang tak dikenal di Provinsi Idlib.

Sementara tidak ada kelompok yang secara resmi mengklaim bertanggung jawab atas pembunuhan ini, aktivis oposisi telah menuduh mata-mata pemerintah Suriah melakukan serangan-serangan ini. (st/AMN)


latestnews

View Full Version