View Full Version
Rabu, 07 Mar 2012

Al-Qaeda Semenanjung Arab Bunuh Intelijen Amerika Berpangkat Tinggi

ADEN.YAMAN.(voa-islam.com) – Serangan-seranganForum Jihad Ansar Al-Mujahedeen kembali merilis pernyataan dari Al-Qaeda semenanjung Arab (AQAP) no 41 tanggal 12 Rabiul Tsani 1433 H tentang operasi pembunuhan intelijen Amerika di Aden. Mujahidin menjalankan operasi ini pada hari Kamis 8 Rabiul Akhir 1433 H atau 1 Maret 2012 dikota Aden dengan target membunuh intelijen Amerika yang berpangkat tinggi.

Dan operasi ini dilaksanakan karena bertambahnya gerakan Amerika dengan jumlah pasukannya. Kemudia di akhir pernyataan, Al-Qaeda menyampaekan pesan kepada ummat Islam Yaman bahwa salibis amerika telah masuk merusak negri mereka dan membunuh anak-anak mereka serta mencuri kekayaan mereka. Berikut adalah terjemahan dari terjemahan pernyataan Al-Qaeda semenanjung Arab:

Bismillahrrahmanirrrahim


Segala puji bagi Allah yang berfirman : (jika telah berlalu bulan-bulan suci, maka bunuhlah orang-orang musyrik itu dimana kalian temukan mereka, tangkap, kepung dan intailah mereka ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang) [Al-Taubah:5] Salawat dan salam tercurah untuk Rasulullah yang bersabda : ( Usirlah kaum musyrikin dari jazirah Arab). waba’du:

Sungguh Allah telah memberikan nikmat kepada mujahidin pada hari kamis 8 Rabi’ul Akhir 1433 H sesuai dengan tanggal 1 Maret 2012, di kota Aden dengan terlaksana pembunuhan intelijen Amerika yang memiliki pangkat tinggi di CIA, setelah memantau gerak-geriknya untuk waktu yang lama. Dan pentargetannya ini dating setelah meningkatnya gerk Amerika di negri Yaman di bawah situasi politik yang baru dan mendatangkan pasukan Amerika dalam jumlah yang besar secara khusus.

Dan disini kami katakan kepada saudara kami di Yaman Al-Iman dan Hikmah : musuh dari salibis telah menodai negri kalian, membunuh anak-anak kalian, menguasakan pada kalian boneka mereka di negri kalian dan mencuri kekayaan kalian. Maka kami mengajak kalian untuk melawan amerika dan anteknya serta mengaktivkan fatwa ulama Yaman yang menyatakan wajibnya memerangi Amerika yang menjajah Yaman.

و الله غالب على امره و لكن اكثر الناس لا يعلمون

“Tanzim Al-Qaeda Semenanjung Arab”

12 Rabiul Tsani 1433 H

Sumber: (Markaz Media Al-Fajr)

(uasamah/ansar)

Share this post..

latestnews