View Full Version
Rabu, 05 Mar 2014

Benarkah Jabar Dirampok Asing, Gunung Ceremai Dijual 60Trilyun?

MAJALENGKA (voa-islam.com) -  Dalam soal kekayaan alam Jawa Barat begitu kaya, maka jika saat ini ditampok asing bisa jadi. Dan yang yang terlibat pastinya bukan hanya pemerintah Pusat, tapi Pemda Provinsi Jawa Barat.

Ayo yang masih peduli alam Indonesia kita lawan kedzoliman ini. Hanya sekadar ingin memberikan informasi kepada rekan semua, khususnya Masyarakat Majalengka. Ciremai, gunung tertinggi di JABAR yang letaknya berada di dua daerah yaitu Majalengka dan juga Kuningan telah dijual oleh pemerintah dengan seharga 60T kepada Chevron Corporation. Perusahaan asal Amerika Serikat– kapitalisme sejati dan neolib – Bergerak di Bandung Gheotermal (panas bumi).

Kuningan, palutungan adalah gerbang utama untuk mengeksploitasi gunung terbesar di Jawa Barat tersebut. Sedangkan Majalengka akan terkena dampaknya.

Keluarnya campuran beberapa gas, diantaranya karbon dioksida (CO2), hidrogen sulfida (H2S), metana (CH4), dan amonia (NH3). 2) Pencemar-pencemar tsb jika lepas ikut memiliki andil pada pemanasan global, hujan asam, dan bau yg tdk sedap serta beracun. 3) Pembangunan pembangkit juga merusak stabilitas tanah. 4) Pasokan air bersih berkurang. 5) Adanya gempa minor, yang mengakibatkan gunung meletus.

Menurut pilot kawakan Indonesia di tahun 80 hinga 90′an, ciremai jarang di lewati oleh pesawat, apalagi berputar di lereng ciremai, bukan karena mitos “ciremai itu angker” tapi di karenakan, adanya sambaran petir yang berawal dari dua arah, yaitu atas dan bawah. Jika dari atas, itu sangat wajar. Jika dari bawah? Itu tandanya ciremai mengandung emas dan juga uranium! Mereka bukan hanya bergerak di bidang gheotermal saja, mereka ingin mengeruk semua kekayaan alam kita!

Pemerintah mempermudah jalan bagi Chevron Corporation untuk menembus, gunung ciremai. Cara ataupun jalan yang telah mereka rencanakan ataupun sudah digunakan, bisa rekan-rekan lihat di akun twitter rekan saya, @shendiRosyian dia sedang menjelaskan secara jelasnya langkah keji yang telah pemerintah lakukan.

Relakah Ciremai dibeli seharga 60T? Indonesia Bak Tamu di Negeri Sendiri, Mengunggah Senyum Walau Sebenarnya Geram, Kaku Saat Tanah Emas Papua dikuras Freeport, Kelu saat Blok Cepu di Sedot Exon. Dan Sekarang Chevron Siap Membuat CACAT Ciremai. #SaveCiremai. (TIM-JBS/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version