View Full Version
Sabtu, 31 Jan 2015

Wawancara Jokowi Soal KPK-Polri Bikin Heboh Warga Internet, Ini Video Rekamannya

JAKARTA (voa-islam.com) - Terkait kisruh yang terjadi pada hubungan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan Polri, Kompas TV mendapat kesempatan mewawancarai Jokowi secara eksklusif.

Rekaman hasil wawancara itu kemudian diunggah ke Youtube oleh akun Harian Kompas pada 25 Januari lalu dan sampai Sabtu pagi ini (31/1) sudah lebih dari 3.500 dilihat. Ada 4 yang memberika jempol yang menghadap ke atas dan 65 jempol menghadap ke bawah.

Juga baru ada 17 komentar, yang sebagian besar bernada negatif. Seorang yang menggunakan nama Hardyanthony Wiratama, misalnya, berkomentar seperti ini: “Ngga kebayang nasib indonesia kedepannya dengan presiden lawakan seperti ini.” Seorang yang menggunakan nama Diah Mariandini berkomentar seperi ini: “Wah baru kali ini indonesia di pimpin presiden yg separah ini..ckckck.” Selain akun Harian Kompas, ternyata akun dengan nama Sangkuriang juga mengunggah rekaman wawancara itu ke Youtube. Di akun ini, yang melihat lebih banyak.

Sampai Sabtu pagi ini, video rekaman wawancara itu seduah dilihat 68.424 kali. Yang memberi jempol ke atas ada 68, yang jempol ke bawah ada 307. Komentarnya ada 163 dan sebagian besar mencemooh Jokowi.

Seorang bernama Linda Lily berkomentar seperti ini: “Haduh, baru kali ini saya denger dialog president omongannya di ulang2. Gada penjabaran lebih luas lagi, muter2 disitu terus ga berkembang pernyataannya dan juga boorring.”

Lalu, ada Putra Kurniawan, yang berkomentar seperti ini: “5 MENIT YANG SIA-SIA. NYESEL BGT NONTON ISI WAWANCARA YANG GA ADA BOBOT DAN KETEGASAN DIDALAMNYA.”

Ini video rekamannya dan silakan Anda menilai sendiri bagaimana kualitas Jokowi dari rekaman video itu.

[ahmed/Pur/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version