View Full Version
Sabtu, 30 May 2015

Gramedia Depok Bikin Ulah, Gelar Acara 'Lomba Berbusana Mirip Istri Teroris', Ayo Gagalkan!

DEPOK (voa-islam.com) - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, sikap bebal Gramedia yang merupakan representasi toko buku dan media milik katholik ini sudah amat keterlaluan dan telah berkali-kali menyinggung umat Islam.

Buktinya beredar poster iklan ‘Lomba Berbusana Mirip Istri Teroris’, yang secara langsung atau tidak Gramedia mengizinkan acara yang lebih pantas sebagai acara olok-olok pakaian muslimah bercadar.

Acara ini adalah event promo untuk buku berjudul 'Akulah Istri Teroris' dengan penulus Abidah El Khalieqy terbitan Solusi Publishing.

Acara penistaan dan pelecehan terhadap simbol muslimah bercadar ini sedianya akan digelar pada Ahad, 31 Mei 2015, di Toko Buku Gramedia, Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat.

Bahkan ada hadiah yang diberikan sebagai pemenang, senilai Rp. 1 juta rupiah. Dalam poster terpampang bahwa acara ini digelar dalam rangka memeriahkan launching buku novel.

Menyikapi hal ini Ustadz Alfian Tanjung turut mengomentari acara ini, "Ini sebuah stigmatisasi, sebaiknya bahkan seharusnya digagalkan.' ucapnya kepada Voa-Islam.com.

Ia juga menyatakan, "Laporkan ke MUI dan Polisi terdekat. Lebih elegan kalo akhwat turun tangan menemui manajemen Gramedia Depok. Langkah pertama hubungi dan telpon panitia untuk menyatakan keberatan. Kalo mereka mengabaikan, lakukan opsi 2. Segel Gramedia." [adivammar/voa-islam.com]

Berita Terkait:

Lomba Busana Mirip Istri Teroris: Bukan Hoax. Solusi Publishing Tuding Gramedia Depok Ketakutan

Fahira Idris: Meski Dianggap Hoax, Ada Misteri Pada Launching Buku 'Akulah Istri Teroris' 

Fahira Idris: Gagalkan Acara Lomba Berbusana Mirip Istri Teroris?, Gramedia Depok Membantah


latestnews

View Full Version