View Full Version
Jum'at, 12 Feb 2016

Mendukung LGBT, Starbucks Indonesia Pastikan Sejalan dengan Manajemen Pusat

JAKARTA (voa-islam.com)— Di media sosial tersebar meme terkait dukungan CEO Starbucks Howard Schultz terhadap pernikahan sesama jenis dan gerakan lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).

Dikutip Republika Online edisi Kamis, 11 Februari 2016, jaringan kedai kopi Starbucks Indonesia memastikan tetap sejalan dan berkomitmen dengan pihak manajemen Starbucks pusat di Amerika Serikat yang mendukung gerakan LGBT.

"Starbucks menghargai keragaman dan kesetaraan, dan kami berkomitmen untuk menyediakan lingkungan yang inklusif dan ramah untuk semua partners (pegawai Starbucks) dan pelanggan kami," ujar Yuti Resani, Marketing Communications & CSR Manager, PT Sari Coffee Indonesia, selaku pemegang lisensi Starbucks Indonesia.

Namun, Yuti juga tidak menampik bahwa ada hal-hal yang patut dihormati dalam menjaga hubungan bisnis di seluruh dunia. Yaitu, Starbucks Indonesia tetap menghormati budaya lokal setempat, menjaga kepercayaan di mana Starbucks melakukan bisnis di berbagai dunia.

Seperti diketahui CEO Starbucks menyampaikan dukungan bagi gerakan LGBT yang telah dilegalkan oleh Mahkamah Agung AS pada 2013 silam.*[Syaf/voa-islam.com]

 

  


latestnews

View Full Version