View Full Version
Kamis, 22 Dec 2016

Hanya Era Jokowi Ada Oknum yang Anti dengan Lembaga, Umat, dan Agama Islam

JAKARTA (voa-islam.com)- Di era pemerintahan Jokowi ini nampaknya dan bisa jadi cukup banyak yang tidak mengerti soal fatwa-fatwa dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sehingga fatwa yang dikeluarkan oleh MUI seolah-olah dilihat oleh pemerintah saat ini tidak sesuai dengan kehendak(nya).

"Zaman Pak Harto keluar fatwa MUI tentang haramnya hadir ritual bagi umat Islam. Pak Harto menghormatinya. Tidak minta fatwa untuk disesuaikan," tulis Ustadz Tengku Zulkarnain, melalui akun Twitter pribadinya.

Berdirinya dan hadirnya MUI bahkan tidak membuat para tokoh agama Islam dan tokoh dari agama lain kelahi meributkan hal-hal soal aqidah.

Namun ia menyayangkan, justru era pemerintahan Jokowi nampak orang-orang atau oknum yang anti terhadap agama. Ia pun menduga kuat sentimen ini ciri-ciri dari gerakan komunis dan gerakan anti tuhan.

"Alhamdulillah, belum ada intelektual dan tokoh ulama dari enam agama di negeri ini saling menghina. Waspadai gerakan komunis dan ateis, anti agama baru zaman ini saya melihat orang-orang bukan Islam berani menghina ulama dan agama Islam.

Maksud mereka apa, ya? Apa mereka ingin Indonesia pecah?" (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version