View Full Version
Senin, 27 Mar 2017

Tak Masalah Inul Daratista Dukung Ahok, tapi Ya Mbok Jangan Menghina Ulama

JAKARTA (voa-islam.com)--Jagad Twitter dihebohkan dengan trending topic #BoikoitInulDaratista. Dari Ahad siang hingga malam (26/3/2017) tagar ini nangkring di posisi pertama trending topic Twitter Indonesia.

Tagar ini muncul setelah Ratu Ngebor tersebut mengunggah di akun Instagram foto bersama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok disertai komentar yang dinilai menghina ulama.

Inul menyebut para pembela ulama tersebut 'sok alim' dan 'otaknya di dengkul'. "Aku seh gak lihat beliau (Ahok) nyalonin lagi. Aku cuma bayangin yang pake surban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piyee ceritane bisa jadi panutan ???," demikian sepenggal komentar Inul.

Sontak, komentar Inul mendapat respon dari para netizen. Inul pun berkali-kali meladeni komentar netizen.

"Jangan karena kalian ingin ganti pemimpin terus segala cara digunakan sampai mau dibayar amplopan dan nasi kotak juga saling gontok-gontokan sesama Islam Muslim, arep jadi opoo," tambahnya.

Dalam komentarnya, Inul juga mengonfirmasi bahwa sebenarnya semua calon Gubernur DKI Jakarta diundang oleh Indosiar. Namun tampak hanya Ahok yang datang ke ajang dangdut tersebut.

Ia juga tampak berdendang di panggung bersama pengisi acara lain. "Koq kalian sok alim sok suci, kalian lihat pimpinan kalian yang kemarin kena kasus tuh sama wanita apa kabarnya?? lihat juga pasangan yang kasus buku di Jerman..," tambahnya.

Kemudian gelombang protes terhadap sikap Inul ini merambah ke jagad Twitter. Akun Twitter @forjimindonesia menyesalkan komentar pendangdut tersebut.

"Gak masalah Anda dukung siapa pun. Ya mbok jangan menghina ulama. Apakah ilmu Anda sudah melampaui ulama? #boikotinuldaratista," tulis @forjimindonesia.

Selain itu, banyak netizen juga menyerukan untuk memboikot acara-acara yang dibintangi Inul. Juga diserukan untuk memboikot beberapa produk bisnis yang dimiliki Inul seperti tempat karaoke Inul Vizta. * [Syaf/voa-islam.com]

Share this post..

latestnews

View Full Version