View Full Version
Selasa, 22 May 2018

Interview Zaki (1): Kisah dibalik FIlm Ambulance dan Cadar

Jakarta (voa-islam.com) - Voa Islam melakukan Special Interview bersama Zaki Dispenser tentang kisah dibalik FIlm Ambulance dan Cadar.

Wawancara Ahmad Zaki yang dikenal sebagai Zaki Dispenser. Nama 'dispenser' muncul akibat counter film Zaki sebelumnya yang merupakan jawaban atas film yang mendeskreditkan toleransi Islam karya Anto Galon.

Film kedua Zaki kembali viral yang berjuluk Social Experiment 'Cadar', film yang diunggah pada Jumat, 18 Mei 2018 ini berupaya menjawab kegelisahan muslimah bercadar akibat arus Islamophobia dan serangan bom di Surabaya dan Riau.

Film berjenis social experiment ini langsung memakan korban 'akun' Facebook Zaki yang dalam durasi 2 jam setelah mengunggah video 'AADC' alias Ada Apa Dengan Cadar ini langsung ditutup sepihak tanpa pemberitahuan kepada Zaki.

Entah atas perintah siapa, yang pasti Islamophobia makin jelas dan nilai toleransi dalam film pendek yang disyuting di ITC Fatmawati Jakarta Selatan ini membuat Islam makin terdeskreditkan, 'Diskriminasi Islam dalam film 'AADC' alias Ada Apa Dengan Cadar' menjadi nyata,

Simak wawancara Eksklusif Zaki, Minggu, 20 Mei 2018 kemarin... BERSAMBUNG PART 1

[adivammar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version