View Full Version
Jum'at, 21 Mar 2014

Benarkah Pemilu Jalan Perubahan Menuju Indonesia Lebih Baik?

Assalâmu’alaikum Warahmatullâhi Wabarakâtuh

Segala puji bagi Allah SWT. yang telah mengutus Rasulullah SAW. dengan membawa petunjuk (Al-Qur’an) dan agama yang haq (dienul Islam) untuk mengatur seluruh kehidupan manusia.

Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada Rasulullah SAW, keluarga, shahabat, dan siapa saja yang senantiasa mengikuti sunnahnya hingga hari kiamat.

Tahun 2014 adalah tahun politik, dimana pada bulan April nanti akan dilaksanakan pemilu atau lazim disebut pesta demokrasi. Pemilu di Indonesia sudah dilaksanakan sejak tahun 1955. Masa orde lama, orde baru dan reformasi sudah kita lalui.

Pergantian rezim juga sudah terjadi, akan tetapi Indonesia belum bisa menjadi negara mandiri, kuat dan terdepan di kancah politik Internasional. Di sisi lain, para caleg yang akan maju ke pesta demokrasi nanti banyak menjanjikan perubahan bagi Indonesia ke depan. Mereka menawarkan berbagai solusi bagi permasalahan Indonesia yang multidimensi dengan sudut pandang masing-masing, mulai dari kemiskinan, kesehatan, pendidikan, keamanan dll.

Oleh karena itu, suatu keharusan bagi negeri ini untuk segera mengusung perubahan yang hakiki untuk bisa membangun masyarakat Indonesia menjadi masyarakat yang bangkit.

Intelektual adalah komponen penting dalam menyiapkan konsep perubahan suatu peradaban. Sejarah telah mencatat setiap momentum perubahan digalang oleh para intelektual.

Mengingat pentingnya hal tersebut, kami Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia akan mengadakan acara "Diskusi Terbatas Intelektual Jakarta" yang merupakan salah satu rangkaian agenda di seluruh Indonesia pada Kampanye Suara Intelektual untuk Indonesia Lebih Baik : Tinggalkan Demokrasi Rusak dan Merusak, ganti dengan.

Kami mengundang rekan-rekan jurnalis (perempuan) untuk menghadiri konferensi pers acara tersebut, InsyaaAllah pada:

Hari/Tanggal : Jumat, 21 Maret 2014

Waktu : 13.10 – 13.40 WIB

Tema : “Benarkah Pemilu Demokrasi Jalan Perubahan Menuju Indonesia Lebih Baik? (Analisa Kritis terhadap Konsep dan Penerapan Pemilu Demokrasi di Indonesia dan Dunia)”

Tempat : Aula Wisma Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur Demikian undangan ini kami sampaikan.

Atas perhatian dan kehadirannya kami mengucapkan terimakasih. Jazaakumullah khairan katsiira.

Wassalâmu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hormat Kami,

Jurubicara Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia

Iffah Ainur Rochmah HP. 08111131924 --

Kantor Pusat Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia

Crown Palace Blok A23

Jl. Prof. Dr. Soepomo, SH. No. 231

Tebet - Jakarta Selatan 12810

Telp.: 021-8378 7364

Fax. : 021-8378 7364 www.hizbut-tahrir.or.id "Melanjutkan Kehidupan Islam"


latestnews

View Full Version