View Full Version
Ahad, 02 Aug 2015

Nikah Dibatasi, Zina Dibebaskan

Sahabat Muslimah VOA-Islam...

Lagi, kelompok liberal membuat ulah. UU perkawinan yang notabene sudah diberlakukan puluhan tahun dan tidak terbukti menimbulkan masalah, digugat. Mereka minta agar pasal yang mengatur batasan usia menikah dinaikkan dari 16 tahun menjadi 18 tahun.

Menurut mereka usia 16 tahun belum siap untuk menikah.padahal jika kita melihat fakta di lapangan, kita menjumpai banyak remaja kita yang seusia itu bahkan kurang dari 16 tahun, banyak bermaksiat bahkan berziana. Astaghfirullah.

Apa itu yang mereka inginkan? pergaulan bebas, sex bebas yang jelas-jelas merusak generasi kita, padahal banyak di antara mereka yang mengaku beragama Islam.

Untung saja, MK menolak gugatan kelompok liberal. MK sebagai perpanjangan tangan Negara masih menjunjung nilai-nilai agama.

Dalam Islam, usia bukan batasan untuk menikah. Asal sudah siap dan bisa bertanggung jawab usia remaja sudah boleh menikah. Kalaupun merasa belum siap, ada langkah untuk menekan itu dengan menjaga pandangan dan berpuasa. Islam pun menganjurkan nikah di usia muda. Dengan menikah di usia muda, maka kehormatan akan lebih terjaga. Dan peluang untuk bermaksiat juga bisa dicegah. Sebab, masa muda memang masa-masa dimana potensi besar manusia sedang memuncak.

Sungguh, hanya Islam sebagai rahmatan lil alamin sajalah, satu-satunya agama yang bisa menjamin penyelesaian segala problematika hidup manusia. Dan memang, sejatinya Islam tidak hanya sebuah agama, namun juga sebuah Ideologi yang memiliki aturan sempurna dalam mengatur kehidupan manusia.

Ketika manusia mau menerapkan Islam, jaminan kesejahteraan hidup pasti akan di dapat. Namun sayangnya, penerapan Islam akan sulit tanpa perisai perlindungannya. Yaitu Daulah Khilafah Islamiyah. Dan selama kaum muslimin masih kehilangan perisainya, maka problematika umat akan terus ada. Mari berjuang bersama untuk mengembalikan tegaknya daulah khilafah. Bila Islam diterapkan secara kaffah, insyaallah keberkahan hidup akan menyelimuti kita. [syahid/voa-islam.com]

Kiriman Ummu Fatih


latestnews

View Full Version