View Full Version
Rabu, 27 Jan 2016

Support Muslim Women Wearing Hijab in Taiwan

TAIWAN (voa-islam.com) - Untuk kesekian kalinya Sahabat Filah(SF) mengadakan acara kopi darat. Ahad (24/01), bertempat di Taipe Main Stasion (TMS) dan Tamsui, Sahabat Filah kali ini mengusung tema "Support Muslim Women Wearing Hijab in Taiwan."

Berbeda dengan pertemuan bulan lalu, kali ini SF berbagi hijab dan gamis. Dimana tujuannya mengenalkan, mengajak dan mendukung untuk akhwat muslim menggunakan hijab syar'i. Yang mana sudah kita ketahui bahwa berhijab adalah wajib bagi akhwat yang beragama islam.

"Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu,  dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka, yang demikian itu supaya mereka mudah dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah maha pengampun lagi maha penyayang." (QS Al-Ahzab:59).

Mungkin sebagian besar akhwat akan menghadapi godaan yang besar ketika hendak berhijab seperti, menunda-nunda untuk berhijab, malu dengan teman, takut dibilang ndeso, atau karena ingin terlihat modis.

Kita memerlukan keinginan yang kuat, percaya diri sendiri, dan tak mudah terpengaruh orang lain adalah kunci utama untuk mantab berhijab.

Tetap semangat Sahabat Filah tebarkan kebaikan di Formosa. Mari kita tunjukkan bahwa Islam itu damai.

Islam itu indah. Penuh kasih sayang. Mengajak dan merangkul bukan memusuhi dan menghujat saudara muslim yang belum berhijab.

Menjemput Hidayah bersama sahabat Filah. [syahid/voa-islam.com]

Kiriman Dzakirah Talita Az-zahra


latestnews

View Full Version