View Full Version
Sabtu, 30 Apr 2016

Sejuta Cinta untuk Indonesia, 'Mendidik dengan Cinta, Membangun Generasi Terbaik Bangsa'

BANDUNG (voa-islam.com) - Lembaga Muslimah Dewan Pimpinan Wilayah Wahdah Islamiyah kembali menggelar rangkaian acara 'Sejuta Cinta untuk Indonesia'. Kali ini digelar di Bandung pada Ahad (24/04), di Aula Kampus Itenas, Bandung.

Menurut Ketua Panitia Acara Dina Intan Sukmana acara digelar dengan tujuan pertama, sebagai ajang silaturahim muslimah di tiap-tiap daerah di Indonesia. Kedua, untuk menumbuhkan kesadaran para muslimah untuk turut berperan aktif dalam mendukung dan menyebarkan perubahan umat Islam ke arah yang lebih baik dengan tuntunan nilai-nilai Al-Qur’an dan As-Sunnah.

"Ketiga, sebagai bentuk sosialisasi kepada seluruh muslimah agar senantiasa mengasah kemampuan dan kritis terhadap masalah-masalah kemanusiaan dan keagamaan yang semakin kompleks," katanya dalam rilis yang diterima voa-islam.com.

"Keempat, untuk menumbuhkan semangat dan solidaritas muslimah untuk berkontribusi dalam dakwah dan kebangkitan umat Islam. Dalam hal ini, tentu perubahan tersebut dimulai dari keluarga," lanjutnya.

Acara Sejuta Cinta untuk Indonesia di Bandung ini menghadirkan Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Barat yang sekaligus Istri Gubernur Jawa Barat Netty Prasetiyani Heryawan sebagai keynote speaker.

Kemudian hadir juga sebagai pembicaa Penulis Buku “5 Guru Kecilku”, dan Praktisi Homeschooling Kiki Barkiah, dan Da’iyah sekaligus Ketua LM DPW Wahdah Islamiyah Jawa Barat Ariyanti Rasmin, S. Pd. I. Acara ini sendiri dihadiri oleh 349 peserta. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version