View Full Version
Kamis, 22 Sep 2016

'Hijabers' Masa Kini

Assalamualaikum Sahabat Muslimah VOA-Islam..

Ada yang tahu fenomena hijabers masa kini itu kayak gimana? Yup, betul banget memakai make up setebal tembok cina alias mirip ondel-ondel, ups. Tapi kalau dipikir benar juga, misalnya alis sudah cakep kayak gitu malah dikerok dan dilukis dengan alasan biar kelihatan sexy. Mata yang dari sononya sudah cantik masih saja ditambahi warna dengan maskara dan eyeliner katanya sih biar lebih tajam. Ckckck emangnya pisau ya tajam. Bibir sudah manis kayak madu masih juga memakai lipstik. Belum lagi bedaknya seputih cat rumah.

Haduh dear seneng banget ribet memakai yang kayak begituan. Sebenarnya memakai segala aneka pernik make up itu untuk apa sih? Kalau buat suami sih boleh-boleh saja tapi kalau cuma biar dapat pujian dari manusia wah itu rugi banget. Sudahlah tidak mendapat pahala malah dosa yang didapat. Yuk kita tengok di Surat Al Ahzab ayat 33. Apalagi Allah itu sudah memberikan bentuk fisik pada masing-masing hambanya seimbang sesuai ukuran. Jadi tidak perlu ditambahi aneka macam make up.

Dear, kepada Allah bukan dengan memakai make up yang tebal.  Buat apa cantik kalau ternyata cuma topeng, ahihihi. Yang namanya manusia itu tidak ada yang sempurna. Daripada buang-buang uang  untuk membeli aneka peralatan make up mending uangnya ditabung atau untuk infak sedekah. Lebih berkah dan menambah pahala untuk beli tiket ke surga.

Percaya deh aturan Islam itu kalau diterapkan dalam kehidupan kita nggak bakalan rugi apalagi menyesal. Coba saja pasti dijamin ketagihan.  So, let’s go to hijab syar’I . More simple dear. Sesederhana saat  kita menghadap Allah  yang hanya cukup dengan basuhan air wudlu. [syahid/voa-islam.com]

 

Penulis: Nur Faktul

Pemerhati Remaja dan Aktivis Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia DPD II Tulungagung


latestnews

View Full Version