View Full Version
Jum'at, 07 Apr 2017

Jaga Kehormatan, Istri Zakir Naik Enggan Difoto dan Hindari Perhatian Publik

BEKASI (voa-islam.com)--Kedatangan Dr Zakir Naik ke Indonesia dalam rangka safari dakwah di sejumlah kota Indonesia ditemani sang istri Farhat Naik.

Meski selalu mendampingi saat Zakir Naik mengisi kuliah umum, namun sosok Farhat tak banyak diketahui khalayak. Hal ini disebabkan karena Farhat selalu berupaya menghindar dari perhatian khalayak.

Salah satu sikap konsisten Farhat yakni enggan untuk difoto kapan dan dimana pun. Bahkan saat Zakir Naik memberikan public lecture di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) berkali-kali pembawa acara meminta peserta tidak menyorotkan kamera kepada Farhat dan tidak memperhatikannya.

Budhi Setiawan, Ketua Humas Panitia Zakir Naik Indonesia Visit 2017 bercerita tentang sikap Farhat Naik ini. "Ya memang begitu. Istri Zakir Naik tak mau jadi pusat perhatian. Ia tak mau difoto," ujar Budhi kepada Voa Islam baru-baru ini.

Budhi melanjutkan, saat perpindahan dari satu tempat ke tempat lainnya panitia diminta agar tempat yang akan dilalui Farhat benar-benar telah sepi.

"Saat moving, dia tak mau ada yang lihat jika lewat atau berjalan," jelas Budhi.

Panitia pun memaklumi sikap dari Farhat Naik. Farhat berupaya menjaga diri dan kehormatan dengan tidak menampilkan diri secara bebas. * [Syaf/voa-islam.com]

Share this post..

latestnews

View Full Version