View Full Version
Sabtu, 06 May 2017

Mualaf Camila dari Brazil: Merasa Diri Muslim Sebelum Mengenal Islam

Bismillah. Sedari awal aku selalu penasaran tentang Islam, bahkan jauh di dalam hati aku selalu merasa bahwa aku ini muslim. Ya...rasa itu hadir begitu saja tanpa aku tahu apapun tentang Islam sebelumnya. Barulah setelah aku berkunjung ke masjid di Kairo, temanku mengajari aku tentang apa itu Islam.

Hanya butuh waktu dua jam, aku yakin untuk masuk Islam dan mengucapkan syahadat. Saat itu, aku benar-benar merasakan hari terbaik sepanjang hidupku. Alhamdulillah.

Saat itu, aku masih belum mau memakai hijab. Aku berdoa semoga Allah memudahkan hati dan langkahku agar tergerak untuk mau memakai hijab. Buku-buku tentang hijab pun kubaca dan pelajari. Satu bulan kemudian, aku yakin untuk berhijab. Bahagia rasanya dan aku bangga memakainya.

Di Bazil, bukan hal yang mudah untuk seorang muslimah memakai hijab. Orang-orang akan menghakimi aku hanya karena hijab yang kukenakan ini. Mereka juga mentertawakan dan membuat penampilanku sebagai bahan becandaan. Aku tak peduli.

Aku sudah cukup bahagia karena Allah memilihku untuk menerima hidayah dan masuk Islam. Dan sekarang dengan hijab, aku merasa aman, nyaman dan bahagia. Allahu Akbar! (riafariana/voa-islam.com)

Sumber: stories of new muslims

Share this post..

latestnews

View Full Version