View Full Version
Ahad, 27 Aug 2017

Fenomena Ayla View, Merindunya Istri akan Sosok Suami Romantis

Lini media sosial beberapa waktu lalu sempat diramaikan oleh topik ayla view. Bukan ayla merk mobil betulan, tapi sekadar pancingan dari sang istri agar suaminya mengucapkan ‘I Love You’ dengan cara ‘dijebak’.

Istri: Ayah, apa nama mobil milik tetangga sebelah?

Suami: Ayla

Istri: Bahasa Inggrisnya pemandangan apa?

Suami: Buka kamus kan bisa, lagi sibuk nih.

Istri pun merajuk, memaksa minta suami menjawab. Ada kalanya dijawab scenery (padahal ini memang yang betul), si istri nggak terima. Dia terus meminta suami menjawab ‘view’. Ayla dan view minta digabung, si istri girang setengah mati karena akhirnya suami menuliskan Ayla view (I love you) meskipun tanpa sadar.

Begitu bersemangat para istri mencoba trik ini kepada suami masing-masing. Beberapa berhasil, dan jumlah terbanyak adalah zonk alias gatot bin gagal total. Yang berhasil juga tak lantas bisa langsung bahagia karena bisa jadi si suami tipe update perkembangan medsos. Sehingga ia bisa langsung tahu kemana arah pertanyaan sang istri. Jadilah suami bisa menjawab ‘jebakan’ cinta tersebut dengan sukses hehehe.

Ukhti salihah pembaca voa-islam yang disayang Allah, wajar hati perempuan merindu kata-kata romantis dari suami. Fitrahnya perempuan itu memang ingin disayang dan diberi kata-kata mesra. Itulah kenapa dalam ilmu psikologi, salah satu kelemahan perempuan adalah di telinganya yaitu berupa bisikan mesra dari pasangan.

...Bila suami karakter yang pelit dan susah mengucapkan I love you, mengapa bukan istri yang memulai saja? Terhadap pasangan sah, tak perlu menunggu si dia mengungkapkan isi hati lebih dulu...

 

Itulah mengapa juga laki-laki disarankan untuk merayu sang istri sebelum menunaikan kewajiban nafkah batinnya. Perempuan suka dirayu dan dipuji. Sampai-dibela-belain memancing dan menjebak suami demi mendapat satu kalimat I love you berbalut main tebakan.

Faktanya, tidak semua karakter laki-laki suka memuji dan berkata romantis pada istrinya. Tipe seperti ini susah sekali mengungkapkan sayang dengan cara verbal yaitu diucapkan dengan lisan secara jelas. Bila suami termasuk tipe ini maka jangan terlalu muluk berharap ia akan mudah mengucapkan apa yang diingini oleh istri berupa kata-kata romantis.

Memang sih, fenomena Ayla View di medsos hanya untuk lucu-lucuan sebagai hiburan. Tapi di balik itu ada hati para istri yang memang merindu ucapan mesra dan romantis dari pasangan. Terlepas apa motivasi masing-masing orang dengan tebakan ayla view dari istri ke suami, mengapa tak mencoba melakukan sesuatu berbeda?

Bila suami karakter yang pelit dan susah mengucapkan I love you, mengapa bukan istri yang memulai saja? Terhadap pasangan sah, tak perlu menunggu si dia mengungkapkan isi hati lebih dulu. Apalagi bila memang karakternya susah berekspresi cinta dengan kata-kata, sampai lebaran kuda pun suami akan diam seribu bahasa. Daripada menanti yang tak pasti dan malah sakit hati, lebih baik bila si istri yang berinisiatif untuk mengatakan lebih dulu. Tak usahlah gengsi, menyenangkan suami berpahala kan? Bila suami susah susah romantis, maka berkata manis bisa dimulai dari para istri. Wallahu alam. (riafariana/voa-islam.com)

Ilustrasi: Google


latestnews

View Full Version