View Full Version
Ahad, 24 Dec 2017

LGBT Rusak Generasi Muslim

Oleh:

Khurun’in FirdausKomunitas Perempuan Peduli Generasi

 

BAGAIMANA jika kita sebagai ibu dikagetkan jika anak kita penyuka sesama jenis? Bak dihantam petir. Hati ini luluh lantak berkeping-keping. Anak keturunan yang diharapkan menjadi generasi penerus, malah bertindak menyimpang dari kebiasaan. Ya, MK sudah ketok palu untuk menolak kriminalisasi LGBT dan hubungan di luar nikah. Miris. Sistem kehidupan saat ini sungguh di luar kemanusiawian. 

Sebagai seorang ibu yang diamanahi tugas sebagai umm warobatul bait oleh Allah Sang Maha Pencipta, tentu kita tidak akan rela jika anak-anak kita hancur karena diterapkannya sistem bobrok ini. Dimana halal dan haram, baik dan buruk sudah tidak diukur lagi menurut hukum Allah tetapi hukum manusia yang notabane-nya bersifat lemah. 

LGBT ditengarai sebagai bagian gaya hidup yang menyimpang. Gay sendiri adalah istilah untuk aktifitas seksual yang dilakukan antara laki-laki dengan laki-laki.Salah satu aktifitas utama kaum gay dalam menyalurkan hasrat seksual mereka adalah sodomi (liwath) , yang secara istilah Syar’i definisinya adalah memasukkan kepala dzakar / penis ke dalam dubur pria lainnya.Perbuatan sodomi (liwath) tersebut adalah perbuatan yang diharamkan berdasarkan Al Qur’an, As Sunnah dan Al-Ijma’.

Allah Ta’ala berfirman :

{وَلُوطًا إِذْ قَالَ لِقَوْمِهِ أَتَأْتُونَ الْفَاحِشَةَ مَا سَبَقَكُمْ بِهَا مِنْ أَحَدٍ مِنَ الْعَالَمِينَ}

 

Dan (Kami juga telah mengutus Nabi) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada mereka: “Mengapa kalian mengerjakan perbuatan yang sangat hina itu, yang belum pernah dilakukan oleh seorangpun (di dunia ini) sebelum kalian?” [QS. Al-A’raaf : 80].

Dalam ayat yang agung ini, Allah Ta’ala menyebutkan bahwa perbuatan sodomi antar sesama pria, yang dilakukan oleh kaum Nabi Luth ‘alaihis salam, merupakan perbuatan fahisyah. Sedangkan fahisyah adalah suatu perbuatan yang sangat hina dan mencakup berbagai macam kehinaan serta kerendahan.

Pelegalan LGBT oleh Pemerintah, sama saja ini mengundang azab Allah SWT. Dengan semakin bebasnya komunitas LGBT ini, mereka akan semakin mengancam generasi muda kita khususnya generasi muslim. Semakin mudahnya akses ke dunia maya dan juga pergaulan yang semakin bebas tanpa disertai aqidah yang kuat. Maka bukan hal yang mustahil generasi muda kita akan semakin rusak. Karena yang mereka sasar tentu saja generasi muda.

Atas itu semua, Islam sudah memiliki aturan yang komplit dalam setiap permasalahan. Saatnya kita kembali kepada Islam kaffah agar ketentraman dan kesejahteraan hidup bisa kita nikmati bersama. Mau generasi ini rusak karena LGBT? Enggak lah!*

Share this post..

latestnews

View Full Version