View Full Version
Jum'at, 17 May 2019

Hadiri Pelantikan, Ketum Awal Himi Persis Cianjur Dorong Pengurus Baru Agar Giat Berdakwah

CIANJUR (voa-islam.com) - Pengurus Daerah Himpunan Mahasiwi Persatuan Islam (PD Himi Persis) Cianjur yang pertama Yanti ruslianti memberikan wejangan pada pengurus yang baru, agar tidak bersedih ketika kaderisasi tidak sesuai dengan harapan.

Menurutnya justru hal tersebut menjadi motivasi agar lebih bersemangat lagi menyampaikan dakwah Islam dikalangan pemudi dan mahasiswi di Kampus-kampus.

"Jangan pernah merasa takut atau sedih dengan jumlah kader yang sedikit, namun jadikan itu sebagai senjata untuk saling bahu-membahu dalam meningkatkan kualitas dakwah" tuturnya.

Hal tersebut disampaikan Yanti usai kegiatan pelantikan pengurus baru PD Himi Persis Cianjur yang baru masa jihad 2019 di aula Persistri Cianjur, Ahad, (5/5/19).

Himi Persis ini, lanjut Yanti, merupakan organisasi sebagai lahan jihad yang luar biasa dalam kehidupan sebagai mahasiswi.

"Himi Persis ini merupakan lahan yang luar biasa, sehingga marilah kita gunakan kesempatan yang luar biasa ini," pungkasnya.

Sementara itu ketua terpilih Dede Rohimah kedepanya kepengurusannya akan semakin menggiatkan lagi dakwah dikalangan mahasiwi. Diantaranya selain program kerja dakwah juga akan dimasifkan beberapa kajian keilmuan agar menjadikan mahasiswi di Cianjur sebagai mahasiswi yang Solehah dan intelektual.

"Himi Persis Cianjur memiliki program kerja dalam bidang dakwah dan keilmuan serta kajian yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas dakwah dan mengembangkan eksistensi himi persis di luar otonom persis," ucap Dede.

Selain pelantikan, dalam kegiatan yang bertema 'Perjalanan Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam Cianjur dari masa ke masa' ini juga dibarengi dengan diskusi, untuk meningkatkan strategi dakwah Islam dikalangan mahasiwi. [saifal/syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version