View Full Version
Sabtu, 18 May 2019

Pemudi Persis Sapeken Bagikan 100 Kaos Kaki untuk Menggalakkan Gemar

SAPEKEN (voa-islam.com) - Pemuda Persis Sapeken dan  Pemudi Persis Sapeken menggelar Gerakan Menutup Aurat (Gemar). Dalam acara ini 1000 kaos kaki dibagikan untuk warga kepulauan.

Ketua panitia Gemar, Ina Burhanuddin menuturkan kegiatan ini digelar untuk mengingatkan mereka yang belum istiqomah menutup aurat.

"Menutup aurat itu kewajiban bagi semua wanita," kata Ina disela- sela membagikan 1000 kaos kaki, di Sapeken, Rabu (15/5), seperti dilansir dari lama resmi Persis.or.id.

Acara yang bertajuk 'Yuk Mari Sempurnakan Pakaian Syar'imu' juga sebagai pengingat  kepada para wanita agar konsisten menyebar dakwah.

Pasalnya, menutup aurat bukan saja kewajiban bagi wanita yang pandai agamanya. Akan tetapi perintah menutup aurat merupakan kewajiban universal bagi setiap wanita.

"Menutup aurat itu kan bukan hanya untuk wanita yang pintar mengaji dan akhlaknya mulia. Menutup aurat itu kewajiban bagi siapa yang menginginkan ridho Allah, jadi jangan minder kalau agamanya masi awam," ungkapnya. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version