View Full Version
Sabtu, 01 Jul 2017

[video] Harapan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan Usai Idul FItri 1438 H

BANDUNG (voa-islam.com) - Taqabalallahu minna wa minkum, Selamat Hari Raya Idul FItri 1438 hijriah, demikian salam pertemuan tim redaksi Voa-Islam saat silaturahim usai Lebaran Idul Fitri 2017 di rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Kamis (29/6/2017).

Keramahan Gubernur Jawa Barat yang akrab disapa Kang Aher ini langsung terasa tatkala tim redaksi Voa-Islam bersama Koh Hanny Kristianto menemui ustadz asal Sukabumi ini.

Dalam kesempatan suasana Hari Raya Idul FItri 1438 hijriah ini Kang Aher dan istrinya Teh Netty Prasetiani Heryawan menyempatkan menebar salam dan harapan bagi warga usai ramadhan ini, apa saja? 

Simak video eksklusif Voa-Islam.com dalam durasi 1:52 ini

Kang Aher atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat ini berharap agar menjadi umat yang bertakwa kepada Allah, "Saya atas nama pribadi,keluarga dan Pemerintah Provinsi mengucapkan Taqabalallahu minna wa minkum, Selamat Hari Raya Idul FItri 1438 hijriah, saya dan kita semua berharap ramadhan yang sudah kita jalani menjadikan pribadi yang bertakwa kepada Allah SWT dan membangun negeri Indonesia yang maju, bahagia dan sejahtera" ucapnya kepada Voa-Islam.com. 

[adivammar/voa-islam.com]

Share this post..

latestnews

View Full Version