View Full Version
Senin, 20 Nov 2017

Voa-Islam & Pikulbareng HADIRKAN Rumah Sehat TAQIYA di Bekasi

BEKASI (voa-islam.com) - Alhamdulillah, Kamis, (16/10/2017) Voa-Islam.com bekerjasama dengan Pikulbareng.com melahirkan karya terbaru, Rumah Sehat TAQIYA dengan motto Sehat Bersama Nabi, perpaduan ilmiah kedokteran barat dan terapi pengobatan Sunnah Nabi Muhammad SAW.

Di usia yang ke delapan tahun ini, Voa-Islam.com yang sebelumnya menginisiasi lahirnya Infaq Dakwah Center ini kini makin mengokohkan aktivitas perjuangannya untuk kebangkitan dan kemandirian umat sejalan dengan #Spirit212.

Dr Husnul Khuluq Dachlan, M.Si alumni Magister Herbal Universitas Indonesia dan Fakultas Kedokteran Universitas Yarsi ini tak lain dari putri pertama H. Mhd Dachlan, berjuluk si Pitung dari Bekasi, tokoh perjuangan Bekasi bersama KH Noer Alie pada era kemerdekaan Indonesia era 1945 silam.

Rumah Sehat Taqiya resmi soft launch pada Rabu, (15/10/2017) dan beroperasi untuk pelayanan umat pada Kamis, (16/10/2017). Dengan motto Sehat Bersama Nabi, menghadirkan pelayanan kedokteran sekaligus pengobatan cara Nabi.

Tak banyak dokter yang memadukan kedua ilmu pengobatan seperti ini, kedokteran barat dan kedokteran ala Nabi Muhammad SAW menjadi service resmi

"Tak banyak dokter yang memadukan kedua ilmu pengobatan seperti ini, kedokteran barat dan kedokteran ala Nabi Muhammad SAW menjadi service resmi, kebetulan kami Master herbal Universitas Indonesia dan kedokteran Universitas Yarsi," ujar Dr Lulu, demikian ia akrab disapa.

"Yang menarik, setiap hari Jumat, Rumah Sehat Taqiya memberikan infaq seikhlasnya bagi umat Islam yang ingin berobat atau sekedar konsultasi yang lagi-lagi diberikan secara gratis." tambah ibu dari 3 orang anak ini.

Silakan bagi yang ingin berkonsultasi gratis atau berobat ke Dr Lulu silakan silaturahim ke Rumah Sehat Taqiya, Buka 09.00 - 17.00 wib (SENIN LIBUR).

Jl. Veteran 48, Alun-Alun Kota Bekasi 17141 SAMPING PINTU MASJID AGUNG AL BARKAH. 

Konsultasi Dokter & Herbalis - 082110949151

Yang menarik, setiap hari Jumat, Rumah Sehat Taqiya memberikan infaq seikhlasnya bagi umat Islam yang ingin berobat atau sekedar konsultasi yang lagi-lagi diberikan secara gratis.

--------------------------------------------------------

Berikutnya Pikulbareng.com akan terus menghadirkan produk dan projek baru bagi pemberdayaan umat, karena ini bukan sekedar bisnis, melainkan bisnis ideologi kebangkitan umat Islam. [adivammar/voa-islam.com]

Share this post..

latestnews

View Full Version