View Full Version
Rabu, 20 Dec 2017

[VIDEO] Habib Rizieq: Indonesia Tak Butuh Amerika, Tapi Amerika butuh Kita

JAKARTA (voa-islam.com) - Aksi Bela Palestina pada hari Ahad lalu, (17/12/17), berhasil mengumpulkan jutaan umat Islam untuk bersatu membela Palestina.

Acara akbar terbesar di dunia ini digagas oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) sontak kembali membuat Tugu Monas menjadi lautan putih dengan panji tauhid Laa-ilaha ilallah Muhammad Rasulullah yan diusung aneka ragam ormas Islam yang datang dari MUI, NU, Muhammadiyah, PKS, PERSIS, HASMI, FPI, Majelis Mujahidin dan ribuan elemen lain. 

Imam Besar FPI Habib Rizieq yang selalu ditunggu arahannya kembali menjadi bintang acara Aksi Bela Palestina, dalam tausyiah berdurasi 17 menit, Habib Rizieq menegaskan bahwa bangsa Indonesia harus memberikan pelajaran yang berharga bagi Amerika Serikat.

Sekali lagi saya katakan, Ingat, Indonesia tidak butuh Amerika, tapi justru Amerika yang butuh Indonesia. Takbir!!! Allahu Akbar.. Allahu Akbar" Ucapan Habib 

Pada orasi di menit 9:15 Habib Rizieq dengan tegas menyatakan dan mengulanginya hingga tiga kali, "Ingat, Indonesia tidak butuh Amerika, tapi justru Amerika yang butuh Indonesia. Ingat, Indonesia tidak butuh Amerika, tapi justru Amerika yang butuh Indonesia. Sekali lagi saya katakan, Ingat, Indonesia tidak butuh Amerika, tapi justru Amerika yang butuh Indonesia. Takbir!!! Allahu Akbar.. Allahu Akbar" Ucapan Habib ini serentak disambut gemuruh jutaan takbir seantero Silang Monas. 

Simak video selengkapnya di VOA ISLAM TV

 

[adivammar/voa-islam.com]

Share this post..

latestnews

View Full Version