View Full Version
Jum'at, 12 Jan 2018

[VIDEO] Alhamdulillah Maidaturahmah Perdana Bagikan Ratusan Berkah Jumat

BEKASI (voa-islam.com) - Alhamdulillah segala puji hanya bagi Allah semesta alam yang telah melimpahkan rizki dan hidayahnya kepada kita semua.

Segenap redaksi Voa-Islam sangat berbahagia atas respon yang luar biasa dari seluruh donatur yang sigap dan luar biasa menyisihkan sebagian rizkinya, sehingga Ma'idaturahmah atau Berbagi Hidangan Berkah dari Hari Jumat ini sukses dan telah merangkai ratusan doa dan ucapan terima kasih dari seluruh penerima donasi ma'idaturahmah.

Alhamdulillah tercatat 126 paket pada Hari Jum'at, 12 Januari 2018 ini telah diserahterimakan

Tercatat 126 paket pada Hari Jum'at, 12 Januari 2018 ini telah diserahterimakan, 14 ustadz Madrasah An Najahul Islam, fakir miskin, anak-anak, pedagang kaki-5, serta umat Islam yang shalat Jumat di Masjid Agung Al Barkah Kota Bekasi, Jawa Barat.

Redaksi VOA ISLAM turut berterima kasih kepada pihak yang turun tangan dalam menyukseskan Ma'idaturahmah ini, baik Unuy Catering beserta Keluarga Besar Haji Mhd Dachlan beserta Ibu Unuy Dachlan, Dr. Husnul Khuluq dari Rumah Sehat Taqiya, Ghozie Dachlan dari Pikulbareng.com, dan tim Voa-Islam Relief.

 

Dan sekali lagi atas dukungan donasi para muhsinin di seluruh Indonesia. 

Semoga Allah berikan balasan pahala tak terkira, Jazakumullahu Khoiron Jaza.

KODE DONASI :

Rp. 15,200,- atau Rp. 100,200,- atau Rp. 1,000,200,-

Bank BCA No. Rek. 7340112860

A/N : Andriansyah Subekti [PIKULBARENG.COM]

 

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Redaksi VOA ISLAM


latestnews

View Full Version