View Full Version
Sabtu, 22 Jul 2017

KAMMI Desak Pemerintah Indonesia untuk Mendukung Hak-hak Umat Islam atas Masjid Al-Aqsho

PERNYATAAN SIKAP

PD KAMMI KARAWANG TENTANG TINDAKAN ISRAEL TERHADAP MASJID AL-AQSHO

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Tindakan pasukan zionis Israel yang telah menembak seorang imam Masjid Al Aqsha pada beberapa waktu lalu, hingga penutupan akses bagi umat Islam menjalankan shalat Jumat di Masjid Al Aqsa sangat melukai hati umat Islam khususnya di Kabupaten Karawang.

Oleh karena itu kami, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Karawang, dengan memohon rahmat, hidayah dan ridho Allah SWT, menyatakan hal – hal sebagai berikut:

  1. Mengecam penutupan Masjid Al Aqsha untuk aktivitas ibadah serta menuntut tindakan penyerangan tentara zionis Israel terhadap warga sipil Palestina.
  2. Menuntut Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk mengembalikan komplek Masjidil Al Aqsha dalam otoritas Palestina atau otoritas internasional di bawah PBB tanpa ada intervensi dari Israel.
  3. Mendesak pemerintah Indonesia untuk mendukung hak-hak umat Muslim atas Al Aqsha dan mewujudkan perdamaian dunia sesuai pembukaan UUD 1945.
  4. Mengajak seluruh umat Muslim di Indonesia khususnya Kabupaten Karawang untuk memperbaiki dan menguatkan barisan dan ukhuwah Islamiyah kita dengan ikhlas untuk tak hentinya mendoakan dan membantu perjuangan saudara kita di Palestina, untuk pembebasan dan kemenangan umat Muslim atas Al Aqsha

 

Demikianlah pernyataan ini kami sampaikan karena di dorong oleh keimanan dan kecintaan KAMMI Karawang terhadap Masjidil Al Aqsha dan Palestina.

Karawang, 22 Juli 2017

 

Arief Riyanto

 

Ketua Umum

Share this post..

latestnews

View Full Version